Pengadilan Negeri Cibinong Declaration Zona Integritas WBK dan WBBM

oleh -114.489 views
Integritas

IDUL FITRI

Cibinong I Realitas – Pengadilan Negeri Cibinong Declaration Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Senin 1 Maret 2021 sekitar Pukul 9:30 Pagi.

Pengadilan Negeri Cibinong melaksanakan Public Campaign anti Suap, Gratifikasi dan Korupsi yang dilaksanakan di Jalan Tegar Beriman, Cibinong Jawa Barat.

REALITAS TV

Acara yang melibatkan warga Pengadilan Negeri Cibinong tersebut dilaksanakan dengan membagi-bagikan stiker Anti Suap, Gratifikasi dan Korupsi kepada para pengendara kendaraan yang lewat. Selain itu juga dibagikan stiker kepada para pengunjung sidang.

BACA JUGA :   Perawat RS Siloam Diminta Sujud, Lalu Ditendang Keluarga Pasien

Selain membagikan stiker kegiatan ini juga sebagai upaya sosialisasi kepada masyarakat tentang komitmen dari warga Pengadilan Negeri Cibinong untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang cepat, transparan dan akuntabel.

BACA JUGA :   KPK Tahan Dua Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat

Selain itu kegiatan ini dimaksudkan sebagai rangkaian kegiatan setelah diadakan Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

BACA JUGA :   Ceramah Tarawih, Mahfud MD: Puasa Mengajarkan Mati Sebelum Mati

Diharapak selain peran dan komitmen dari seluruh warga Pengadilan Negeri Cibinong, diharapkan adanya peran serta masyarakat untuk mewujudkan terciptanya Pengadilan Negeri Cibinong sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). (Deddy Karim)

UPDATE CORONA