Pendamping PKH, Koordinasi Wilayah Baru Dengan Camat Teluk Mengkudu

oleh -137.489 views

IDUL FITRI

Sergai | RealitasDinas Sosial Kabupaten Sedang Bedagai melakukan penyegaran di tubuh Pelaksana Program Keluarga Harapan (PPKH) dengan melakukan reposisi Pendamping PKH dan penempatan wilayah baru di antar kecamatan,

Berdasarkan pantauan awak media, Rabu (3/3/2021) pendamping PKH juga melakukan koordinasi dengan pihak kecamatan tentang tentang penempatan di wilayah kecamatan.

REALITAS TV

Demikian juga terlihat di Kecamatan Teluk Mengkudu di dalam sela waktu kegiatan Musrembang Kecamatan, terdapat 6 Pendamping PKH menggantikan para pendamping  sebelumnya.

BACA JUGA :   Serda Budiono Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dan gikan Masker

Dalam pantauan wartawan ada  beberapa pendamping yang berasal dari beberapa Kecamatan seperti Fatmawati yang sebelumnya dari Pantai Cermin, Erwin Eko dari Tanjung Beringin, Qodri Hrp sebelumnya di wilayah Bandar Khalifah dan beberapa pendamping lain berasal dari Kecamatan Perbaungan.

Para pendamping PKH yang tersebut diatas juga melakukan koordinasi dengan Camat teluk mengkudu Romian Parulian Siagian, S.STP, M.Si yang diwakili oleh Kasi Kesos guna untuk membimbing para pendamping agar diwilayah baru lebih memahami kultur masyarakat dan berkomunikasi yang baik dengan seluruh Kepala Desa yang berjumlah 12 Desa di Kecamatan Teluk Mengkudu.

BACA JUGA :   Dua Pelaku Penganiayaan TKI di Malaysia Telang Ditangkap

Saat dikonfirmasi wartawan kepada Pendamping PKH Fatma yang berasal dari kecamatan Pantai Cermin mengatakan hari ini kami melakukan koordinasi dengan pihak kecamatan dan juga melakukan musyawarah dalam pembagian wilayah dampingan dengan teman-teman yang lain.

Kemudian Pak camat Teluk Mengkudu juga menyambut kehadiran kita dengan  baik, kami juga langsung diperkenalkan ke seluruh jajaran kepala desa, dan pegawai di kecamatan.

Kemudian awak media juga konfirmasi kepada Koordinator PKH Kabupaten Sergai Sulaiman, S.Pd melalui seluler  tentang prihal reposisi pendamping PKH.

Beliau mengatakan belum mengetahui prihal reposisi pendamping, “belum tau aku bang, nanti saya tanyakan sama bu Kabid” dan langsung menutup selulernya. (Rahmat Hidayat)

UPDATE CORONA