MTsN Nagan Raya Kukuhkan Gudep Pramuka-Buka Kelas Bahasa Jepang

oleh -126.489 views
MTsN Nagan
Kepala MTsN 1 Nagan Raya melakukan Pengukuhan Pramuka Gudep di halaman MTsN Nagan Raya, Senin (1/3/2021) Foto ; Nuna Katijah/Mediarealitas.com

IDUL FITRI

Nagan Raya I Realitas – Kamabigus MTsN Nagan Raha Kukuhkan Gudep Pramuka dan Buka Kelas Bahasa Jepang.

Kamabigus MTsN 1 Nagan Raya Kecamatan Seunagan mengkukuhkan gudep Pramuka penggalang yang dilaksanakan halaman MTsN, Senin (1/3/2021)

REALITAS TV

Kepala MTsN 1 Nagan Raya Teuku Meurah Iskandar,. S. Pd. I mengatakan, pelantikan dan pengukuhan anggota Pramuka penggalang MTsN 1 Nagan Raya hal ini dilakukan untuk dapat terlaksananya semua kegiatan Pramuka baik di sisi ekstrakurikuler maupun non ekstrakurikuler.

BACA JUGA :   Konter HP Matahari Singosaren Plaza jadi Sasaran PPKM, Babinsa Kemlayan

“Ini salah satu bentuk kegiatan ekstrakurikuler yang dilaksanakan di Madrasah, agar siswa madrasah tercipta kebersamaan dan saling peduli dan disiplin antar sesama,” kata Teuku Meurah.

BACA JUGA :   DPD APKAN Lamtim Soroti Laporan Seorang Wartawan ke Pihak Berwajib

 

MTsN ini akan terus membenahi kegiatan kesiswaan yang memberikan edukasi baik dan dapat dicontohkan oleh siswa yang lain.

Di jelaskan Teuku Kedepan madrasah akan melakukan lebih banyak lagi program ekstrakurikuler termasuk membuka kelas bahasa jepang yang akan bekerja sama dengan Forum Jepang Aceh kelas bahasa inggris dan bahasa arab,

BACA JUGA :   Diancam Dengan Pasal 351 Pelaku Penganiayaan Perawat RS Siloam Akhirnya Minta Maaf

Dalam pelantikan pramuka tersebut juga diiringi dengan drumband gitar, gema MTsN 1 Nagan raya yang termasuk salah satu program ekstrakurikuler yang selama ini pasif dikarenakan covid19. (Nuna Katijah)

UPDATE CORONA