Kejari Cibinong Dan Kuasa Hukum Iryanto Saling Optimis Pada Perkara OTT DPKPP

oleh -114.489 views
OTT

IDUL FITRI

Cibinong I Mediarealitas.com – Sudah berjalan Satu tahun dugaan kasus OTT yang menimpa Iryanto Sekdis DPKPP Kabupaten Bogor.

Tentu bukan lah waktu yang sebentar Tim kuasa Hukum Bara JP berjuang keras dipersidangan dan banyak menghadirkan saksi saksi serta masing masing dari JPU sampai PH menghadirkan Saksi Ahli.

REALITAS TV

kuasa hukum Iryanto, Dinalara butar-butar SH.MH menjelaskan dari pertama persidangan tidak ada yang mengarah memberatkan Iryanto yang dijadikan terdakwa dalam Perkara Dugaan OTT yang menimpa Klien kami.

Tim kuasa Hukum Bara JP tetap akan optimis pada langkah untuk membela serta membuktikan klien kami Iryanto tidak bersalah, dan dinyatakan bebas murni oleh majelis Hakim. ungkapnya

Namun kami dari Tim kuasa Hukum Bara JP terus mencari siapa aktor di belakang ini semua terkait dugaan kasus OTT yang menimpa klien kami Iryanto agar terang benderang patut diduga adalah rekayasa atau penjebakkan untuk mengambil sebuah keuntungan dari klien kami Iryanto. Tegasnya Tim kuasa hukum Iryanto.

Ditempat terpisah, saat di konfirmasi kepada pihak Kejaksaan Negeri Cibinong Kabupaten Bogor terkait kasus dugaan OTT kepada Kasi Intel yang juga sebagai humas Juanda menyatakan bahwa dalam membuat dakwaan JPU akan tetap berdasar pada dakwaan tetapi juga memperhatikan fakta persidangan.

“Jaksa akan membuat tuntutan berdasarkan dakwaan yang sudah disusun, tetapi akan tetap memperhatikan fakta persidangan, kita tunggu saja nanti tuntutannya seperti apa”. Pungkasnya.

Di waktu yang berbeda saat Di konfirmasi senin (8/3/2021) sekitar Pukul 11:00 siang Di kantor Kejari Kab.Bogor, Bambang selaku Kasi Pidsus menyampaikan kepada awak media.

Berkas perkara ini tidak lah semena mena dengan gampang nya kami terima tentu akan kami lihat dan filter terlebih dahulu bila memang lengkap kami terima, bila tidak jelas kami tidak terima kami kembalikan kepada pihak Polres untuk dapat melengkapi bukti bukti nya”.

Dan kami tetap berjalan optimis sesuai bagaimana dakwaan untuk di pembacaan tuntutan nanti.

Lalu tambahnya Kepala Kejaksaan Munaji melalui HP seluler jawabnya, “perkara OTT DPKPP ini kan sudah berjalan di pengadilan negeri bandung silahkan saja lihat langsung karena sebentar lagi juga pembacaan tuntutan, lagipula ini permasalahan kecil jadi tidak usah di besar besarkan”.

Disambut, Kuasa Hukum Iryanto Bara JP yang di Pimpin Dinalara butar butar mengatakan.

Kasus dugaan yang menimpa klien kami bukanlah perkara kecil, jelas ini perkara besar, diduga Ada nya penjebakan OTT terhadap klien kami iryanto mengakibat kerugian materil. Tutup Dinalara Butar-butar SH.MH. (Deddy Karim)

UPDATE CORONA