Granat Labura Siap Mendukung Pemerintah Perangi Narkoba

oleh -124.489 views
Granat Labura

IDUL FITRI

Medan I Realitas – Usai Rakerda Granat se-Sumut, Granat Labura Siap Mendukung Pemerintah Perangi Narkoba.

Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Sumatera Utara Melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Bersama Dewan Pimpinan Cabang se-Sumut di Grand Inna Darma Deli Hotel, Medan, Sabtu (27/3/2021)

REALITAS TV

Dalam Rakerda tersebut, turut hadir Ketua Granat Sumut Sastra,SH. M.Kn, Sekretaris Granat Sumut M.Efendi, S.sos, serta Jajaran Pengurus Lainnya didalam rapat kerja daerah tersebut.

Sastra pada kesempatan itu berharap, agar seluruh DPC bersinergi untuk mewujudkan cita-cita dan ideologi Granat pada umumnya

“Tidak hanya sampai di sana, Sastra juga menginginkan agar seluruh DPC Granat segera membentu PAC dibawahnya dalam waktu yang singkat, agar dapat mempersempit ruang pergerakan para pengedar Narkoba.” Imbuhnya

Sementara itu, Ketua DPC Granat Labura, Putrawan Arisandi Silaen kembali menegaskan, bahwa Granat Labura Siap Mendukung Upaya Pemerintah Kabupaten Labura dalam Meminimalisir bahkan memberantas peredaran Narkoba di Bumi “Besimpul Kuat Berbentuk Elok”, tegas Putra

tidak hanya soal mendukung, putra juga mengusulkan, agar ditiap Kecamatan dikabupaten Labura diadakan Sayembara Desa Tanpa Narkoba yang nantinya akan diberikan penghargaan oleh Kecamatan tiap Tahunnya kepada Desa yang aktif Melaksanakan program ini.

Bahkan pemerintah kabupaten juga akan kita undang dalam memberikan penghargaan tersebut, sebagai bukti keseriusan Pemkab Labura dalam Memberantas Peredaran Narkoba.

Bahkan putra juga memberikan contoh, bagaimana program ini dapat terealisasi dengan baik. Pertama, Pemkab Labura harus mendukung program ini melalui Diperkuatnya dalam Peraturan Bupati yang nantinya dapat menjadi rujukan di Pemerintah Desa.

Kedua, Putra juga mencontohkan bagaimana pemerintah Desa dapat melaksanakan nya, mulai dari mencetak stiker “Keluarga Ini Anti Narkoba” dan menempelkan nya ditiap dinding rumah warga sebagai beban sosial.

Apabila dimintakan, bahkan Putra juga bersedia membantu Pemerintah Kabupaten Labura dalam menyusun Perbup terkait Peraturan yang Mengatur Narkotika ini, jawabnya sebagai penutup. (*)

UPDATE CORONA