Anak di Bawah Umur Jadi Pelecehan Gurunya Berkali-kali di Indramayu

oleh -96.489 views
Anak di Bawah

IDUL FITRI

Indramayu Media Realitas.com – Anak di Bawah Umur Jadi Pelecehan Gurunya Berkali-kali di Indramayu.

Kasus pelecehan terhadap anak di bawah umur terjadi di Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat Diketahui korbannya merupakan gadis yang masih berusia 16 tahun.

REALITAS TV

Sedangkan terduga pelakunya merupakan orang dekat korban, yakni guru ngajinya sendiri Dilaporkan, kasus pelecehan itu sudah terjadi sejak usia korban berusia 13 tahun pada tahun 2017 lalu.

BACA JUGA :   Kasus Ayah Perkosa Anaknya di Aceh Timur Polisi Amankan Barang Bukti

Berdasarkan pengakuan korban, kejadian itu terhitung sudah 6 kali terjadi Mengetahui hal tersebut, Nenek korban berinisial M melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

Melalui kuasa hukumnya, Toni RM mengatakan, keluarga tidak terima dengan kejadian tersebut Ibu korban yang sekarang ini berada di sebagai TKW di luar negeri bahkan shock berat.

Ia berulang kali mengancam bunuh diri jika kasus tersebut tidak diselesaikan melalui jalur hukum Kondisi yang sama pun dialami oleh ayah korban.

BACA JUGA :   Aksi Balap Liar Marak di Bulan Puasa, Polres Metro Jakarta Gelar Patroli

“Ibu korban bilangnya pengennya meninggal melulu, tapi kata Nenek M ini dicegah, jangan,” ujar nya Jumat (05/03/2021).

Toni RM menjelaskan, korban adalah cucu pertama dan kesayangan Nenek M Korban sudah lama tinggal bersama kakek dan neneknya setelah kedua orang tuanya bercerai.

ayahnya kini sudah memiliki keluarga baru, sedangkan ibunya berada di luar negeri bekerja sebagai TKW “Kami akan kawal terus kasusnya. Dan sesuai keinginan klien, pelaku diminta dihukum seberat-beratnya,” ujar dia.

BACA JUGA :   PPNI : Proses Hukum Tetap Berlanjut Terkait Kasus Penganiyaan Perawat RS Siloam, Pelambang

Saat dikonfirmasi, Kapolres Indramayu, AKBP AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasat Reskrim Polres Indramayu AKP Luthfi Olot Gigantara membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar, laporan tanggal 11 Februari 2021, sekarang masih kita kejar,” ungkap nya. (*)

Sumber : (Trb)

UPDATE CORONA