Polsek Muara Baru Tangkap Dua Pengedar Sabu, dan Menyita 11 Gram Barang Bukti

oleh -136.489 views
Polisi

IDUL FITRI

Jakarta Utara I Realitas – Unit Reskrim Polsek Kawasan Muara Baru membekuk dua orang pengedar sabu berinisial T (29) dan S (31).

Keduanya ditangkap di indekos mereka di Jalan Muara Baru Kebon Tebu, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

“Jadi benar Polsek Kawasan Muara Baru telah mengamankan dua tersangka pengedar narkoba inisial T dan S,” kata Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Seto Handoko Putra di Mapolsek Kawasan Muara Baru, Selasa (9/2/2021).

Penangkapan terhadap T dan S diawali dari adanya informasi terkait praktik peredaran sabu di wilayah Muara Baru.

Berbekal informasi tersebut, anggota yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Aries Arianto langsung melakukan penyelidikan dan mendapati identitas kedua tersangka. Kedua tersangka kemudian diringkus di indekos mereka pada awal Februari kemarin.

Saat dilakukan penggeledahan, polisi mendapati barang bukti 11 paket sabu dengan berat total sekitar 11 gram dan juga alat hisap.

“Setelah pengembangan dan ditelusuri memang ada dan langsung dilakukan tindakan dan penggrebekan. Ada 11 paket yang diamankan,” ucap Seto.

Usai penangkapan, kedua tersangka dibawa ke Mapolsek Kawasan Muara Baru guna penyidikan tuntas. Mereka dijerat pasal 114 subsidair pasal 112 juncto pasal 132 Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. (*)

Sumber:(Trb)

UPDATE CORONA