Polsek Gangga Terus Gencarkan Patroli Blue Light Untuk Menuju KLU Bebas Dari Covid-19

oleh -142.489 views
Polsek

IDUL FITRI

Lombok Utara I Realitas – Polsek Gangga Terus Gencarkan Patroli Blue Light Untuk Menuju KLU Bebas Dari Covid-19.

Polsek Gangga Menggelar Patroli Blue Light Untuk mendukung Commander Wish Kapolda NTB, Polres Lombok Utara Polsek Gangga melaksanakan kegiatan patroli Blue Light untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan memberikan himbauan, obyek vital masyarakat pengguna jalan dan area-area kerumunan dan tongkrongan warga untuk selalu menggunakan masker, himbauan rajin mencuci tangan dengan menerapkan pola hidup bersih dan meningkatkan kewaspadaan serta untuk mencegah terjadinya kasus 3C akibat banyak perusahaan yang merumahkan karyawannya pasca wabah Covid19, Selasa 16/02/2021.

REALITAS TV

Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah,S.H. melalui Kapolsek Gangga IPTU Remanto,S.H.sangat mengapresiasikan Comander Wish yang diarahkan oleh bapak Kapolda NTB Irjen Pol.M.Iqbal,S.I.K.M.H.untuk selalau menerapkan Protokol Kesehatan yang sudah diatur dalam Undang-undang tentang penyakit menular yang harus di patuhi dan diikuti oleh semua warga, masyarakat untuk memutus laju dan mencegah klaster-klaster baru penularan Covid-19 itupun tetap kita utamakan dengan memberi teguran dengan cara Humanis kepada seluruh masyarakat dan pengguna jalan,” Ungkapnya.

BACA JUGA :   Bupati Merauke: Orang Asli Papua Tidak Ada Yang Ingin Merdeka

Kendati demikian Kapolsek Gangga IPTU Remanto,S.H. menyampaikan Patroli Blue Light ini tetap kita gelar untuk betul-betul menciptakan wilayah yang kita cintai bersama ini aman, damai, tentram dan kondusif dimasa pandemi ini dan untuk mengantisifasi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama seperti pencurian, perampokan dan lain-lain nya apalagi saat ini kita masih dihadapkan dengan lumpuhnya ketahanan pangan dan ekonomi yang diakibatkan oleh wabah yang masih sampai dengan saat ini belum berahir,” Ujarnya.

BACA JUGA :   Babinsa Ingatkan Isolasi Mandiri Jalankan Dengan Benar

Semoga dengan kita taat dalam mencegah dan bersama-sama kita selalu mematuhi aturan-aturan yang diberlakukan kita segera terbebas dari wabah yang mendunia ini, “Pungkasnya. (*)

BACA JUGA :   Polda Banten Ungkap Pelaku Home Industri Tembakau Sintetis
UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas