Plh Sekda Provinsi Riau Dukung Deklarasi Janji Kinerja dan Pembangunan ZI Menuju WBBM kanwil Kemenkumham Riau

oleh -63.489 views

IDUL FITRI

Pekanbaru I Realitas – Plh. Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Masrul Kasmi mengungkapkan bahwa Pemerintah Provinsi Riau mendukung rencana Deklarasi Janji Kinerja Dan Pembangunan Zona Integritas (ZI).

Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau yang akan dilaksanakan pada, Senin (8/2/2021) mendatang.

REALITAS TV

Hal ini diungkapkan oleh Plh. Sekda saat dijumpai oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Ibnu Chuldun beserta rombongan di Ruang kerja Sekda Provinsi Riau yang terletak di Lantai 7 Gedung Menara Lancang Kuning Pemerintah Provinsi Riau pada, Selasa (2/2/2021).

BACA JUGA :   Tgk. Jamaluddin Pertanyakan Tindak Lanjut Hasil Audit Desa Lhok Meure

Kakanwil Kumham Riau menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya deklarasi janji kinerja dan pembangunan ZI menuju WBBM adalah sebagai bentuk komitmen penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dari praktik KKN, reformasi birokrasi dan meningkatnya kualitas pelayanan publik terhadap masyarakat.

BACA JUGA :   Gempa M 4,9 Terjadi di Meulaboh, Aceh Barat

Kakanwil Kumham Riau juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Riau yang terus bersinergi dan berkolaborasi sehingga pelaksanaan tugas dan fungsi Kanwil Kumham Riau dapat berjalan dengan baik.

“Terimakasih atas dukungan dari Pemerintah Provinsi Riau, sehingga Kanwil Riau dapat meraih predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dari Kementerian PAN RB”, ujar Kakanwil.

BACA JUGA :   Tim Supervisi Bid Humas Polda Aceh Minta Jajaran Gandeng Influencer

Kanwil Kemenkumham Riau saat ini terus berkomitmen memberikan pelayanan publik yang prima, bebas dari segala bentuk penyimpangan praktik KKN serta birokrasi yang berbelit yang diawali dengan Penandatanganan deklarasi janji kinerja dan Pembangunan ZI menuju WBBM. Dengan adanya deklarasi ini diharapkan dapat dirasakan oleh masyarakat Provinsi Riau secara nyata. (*)

Sumber:(MT)

UPDATE CORONA