Pelanggar Protokol Kesehatan Akan Ditindak Tegas, Untuk Kesadaran Masyarakat

oleh -70.489 views

IDUL FITRI

Agam I Realitas – Babinsa Koramil 06/Baso Kodim 0304/Agam Korem 032/WBR bersama masyarakat bersinergi melaksanakan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah binaannya Kecamatan Baso Kabupaten Agam.

Kegiatan ini rutin dilakukan untuk mengimbau kepada masyarakat disekitar agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan pola hidup sehat guna menghindari penularan Covid-19 pada Kamis (04/02/21).

Patroli penegakan disiplin protocol kesehatan tersebut rutin dilaksanakan untuk memastikan masyarakat patuh terhadap anjuran pemerintah, salah satunya agar masyarakat tetap dirumah dan mengurangi kegiatan diluar.

BACA JUGA :   Lapas Garut Komitmen Wujudkan Zero Halinar

Babinsa Sertu Ramadani mengatakan, melalui kegiatan patroli hari ini dapat langsung diberikan imbauan kepada masyarakat tentang bahaya wabah virus corona atau Covid-19.

“Kita ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Baso karena sudah banyak sadar tentang bahaya penyebaran virus corona.

BACA JUGA :   Polisi Tangkap Tiga Terduga Penyalahgunaan Narkoba di Tanjabbar Jambi

Serta, pentingnya mengikuti imbauan pemerintah soal protokol kesehatan, serta bagi yang masih melanggar akan kami tindak tegas” ujarnya. *(mrz)

UPDATE CORONA