IKLAN YARA

Melibatkan 3 Pilar, Ops Aman Nusa Polres Melawi dan Satgas Covid-19 Kabupaten Melawi Bagika Masker dan Edukasi Warga Patuhi Prokes

oleh -134.489 views
UPDATE CORONA

Melawi I Realitas – Operasi Aman Nusa II Polres Melawi bersinergi dengan 3 Pilar dan Satgas Covid-19 Kabupaten Melawi membagikan masker dan memberikan imbauan kepada masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

Pembagian masker ini salah satu upaya meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan. Kegiatan dilaksanakan di Bundaran Tugu Juang dan Pasar Sayur Nanga Pinoh, Selasa (02/01/2021) pagi.

Kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K., didampingi Kabag Ops AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P., Danramil Nanga Pinoh Kapten Kapten Arm Iman Yulianto, Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Bakti Juni Ardi dan Personil gabungan Satpol-PP, Dishub serta BPBD Kabupaten Melawi.

BACA JUGA :   PPWI Lakukan Audiensi ke Divhumas Mabes Polri

Upaya yang dilakukan oleh Personil gabungan ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat di Kabupaten Melawi dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu menggunakan masker saat beraktivitas sehari-hari.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K mengatakan kegiatan ini adalah sebagai bentuk upaya kami dalam memberikan edukasi kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA :   Polisi Bongkar Pabrik Rumah Tembakau Sintetis, 6 Tersangka Ditangkap

Agar warga lebih disiplin dan pencegahan penularan Covid-19 di Kabupaten Melawi ini dapat terus kita minimalisir.

” Pembagian masker ini kepada masyarakat agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah”, tuturnya.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana menyampaikan, kami bersinergi dengan 3 Pilar, Satgas Covid-19 Kabupaten Melawi dan Operasi Aman Nusa II Polres Melawi membagikan masker kepada pengendara yang melintas di bundaran Tugu Juang traffic light, kepada pedagang serta warga yang belanja”, jelasnya.

BACA JUGA :   Polresta Pekanbaru Musnahkan Barang Bukti 7,9 Ribu Gram Shabu

Lanjutnya AKP Aang Permana, Dalam kesempatan ini juga kami memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19.

” Kesadaran terhadap protokol kesehatan ini seharusnya datang dari diri sendiri, bukan karena adanya petugas maupun Operasi Yustisi. Harapan kami ,” pungkasnya. (Hidayatullah – Red)