Lima Nakes Polres Simeulue Hari ini Disuntik Vaksin Sinovac

oleh -125.489 views
Lima

IDUL FITRI

Simeulue I Realitas – Sebagai Garda terdepan, Hari ini 5 (lima) Nakes Polri Polres Simeulue disuntik vaksin Sinovac, penyuntikan tersebut dilaksanakan di Puskesmas Simeulue Timur kabupaten Simeulue, Aceh yang bekerja sama dengan Dinas kesehatan setempat.

Para Nakes Polres Simeulue yang disuntik tersebut diantara, Ps.Paurkes Polres Simeulue Bripka Win Aripa, Bripka Ahmad Raja Mulia, Bripda Fajar Azmi Iwan juni, Dr. Husna Hayati, dan Suyanto Syaputra, Amd.Kep. Proses vaksinasi berlangsung di ruang Puskesmas Kecamatan Simeulue Timur kabupaten setempat. Kamis (18/2/2021).

REALITAS TV

Usai kegiatan vasinasi itu, Paurkes Bripka WIN ARIPA mengungkapkan,” seperti yang kita lihat bersama sore ini, kami sebagai Nakes Polri dari Polres Simeulue sebagai garda terdepan, baru Saja divaksin Covid-19 dan Alhamdullillah kami sehat-sehat saja, masyarakat jangan takut divaksin, Vaksin itu Halal dan Aman,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Pelantikan DPD Pengurus PKS Muda Kab Muara Enim Periode 2021-2025

Begitu juga hal yang sama yang diungkapkan oleh kepala Puskesmas setempat, ibu Fitra Angelin, SST, MKM.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Simeulue, AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., mengatakan, akan mendukung dan siap mensukseskan program pemerintah sehubungan dengan pelaksanaan vaksinasi dalam rangka untuk mutuskan rantai Covid-19.

BACA JUGA :   Polres Metro Depok Amankan Wanita Muda Pembuang Bayi di RS Depok

“Seluruh personil yang memenuhi syarat wajib divaksin. Karena hal ini, di samping berguna bagi anggota itu sendiri, juga berguna untuk keluarga, rekan kerja dan orang yang ada di sekitar kita, khususnya dikepulauan Simeulue, Aceh” tegas Kapolres.

Disisi lain, Kapolres Simeulue mengungkapkan bahwa jajaran Polres Simeulue terlibat langsung sejak pendistribusian vaksin. Baik mulai pengawalan, pengamanan di tempat penyimpanan dan lokasi pelaksanaan vaksinasi.

Dirinya juga berharap seluruh masyarakat mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, yang sudah di awali proses pemberian kepada Nakes.

BACA JUGA :   Tgk. Jamaluddin Pertanyakan Tindak Lanjut Hasil Audit Desa Lhok Meure

“Dan sesuai program yang ada, yang nantinya seluruh masyarakat yang memenuhi syarat akan mendapatkan suntikan vaksinasi,” ungkapnya.

“Masyarakat jangan takut Divaksin, vaksin itu aman dan halal, seperti yang sebelumnya kita ketahui bersama, pada tanggal 5 februari 2021 lalu, Saya juga bersama Forkopimda sudah diVaksin duluan, alhamdulillah kami sampai dengan saat ini sehat-sehat saja,” himbaunya. (Zulfadli/Ed)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas