Sie Propam Polrestabes Medan Sidak Di Polsek Medan Helvetia

oleh -169.489 views

IDUL FITRI

Medan I Realitas – Sie Propam Polrestabes Medan Melaksanakan Sidak Di Polsek Medan Helvetia.

Dalam menjalankan Program Penegakan Disiplin dan Pengamanan (Sie Propam) Polrestabes Medan Sidak pemeriksaan kesiapan anggota di Polsek Medan Helvetia, Rabu (10/02/2021) Pagi

REALITAS TV

Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH, selaku tuan rumah yang langsung mendampingi Kasi Propam Kompol Zonni Aroma.SH.MH, saat melakukan sidak dan pemeriksaan.

Mengatakan kegiatan sidak dadakan para anggota Sie Propam Polrestabes Medan ini yang dipimpin langsung oleh Kasi Propam Kompol Zonni Aroma.SH.MH.

BACA JUGA :   Kapolda Sumut Kunjungan Kerja ke Polres Tanah Karo

yang bertujuan meningkatkan kedisiplinan, mengoptimalkan pelaksanaan tugas Polri dalam Harkamtibmas, penegakan hukum dan perlindungan serta menjadi pengayom pelayanan kepada masyarakat.

Dengan kesiapan angggota tersebut diharapkan pelaksanaan tugas akan lebih optimal” ujar Kapolsek.

Kasi Propam menambahkan Sidak anggota yang kami lakukan ke Polsek-polsek jajaran Polrestabes Medan Polda Sumut ini, bukan untuk mencari kesalahan tetapi sebagai Program Penegakan Disiplin (Gaktiblin).

BACA JUGA :   Potong Hukuman, Jaksa Pinangki dari 10 Tahun Jadi 4 Tahun Penjara

Kita harapkan di jajaran anggota Polsek yang kami sidak, dapat menekan pelanggaran yang akan dilakukan oleh anggota Polsek,

Dan Kami dari Sie Propam Polrestabes Medan melakukan pemeriksaan ini mulai dari kelengkapan surat-surat anggota.

kerapian penampilan anggota dan pengecekan senjata api dinas anggota serta kedisiplinan para anggota dan termasuk Ruang Tahanan Polsek (RTP).

BACA JUGA :   Inilah Sosok KASAL Yudo Margono Calon Kuat Panglima TNI 

Sidak dadakan Kami ini, akan dilakukan rutin tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu”, ujarnya,

Kami menghimbau kepada para anggota jangan sampai melakukan pelanggaran sekecil apapun, jalankan tugas dengan sebaik-baiknya, Cintai Pekerjaan kita Sebagai Anggota Bhayangkara yang Sejati. (*)

UPDATE CORONA