Deklarasi Janji Kinerja Dan Pencanangan Zona Integritas Menuju Birokrasi Yang Bersih di Lapas Kls III Calang

oleh -269.579 views
Deklarasi
Kalapas Kls III Calang, Rusli, S.H,

Calang I Realitas – Deklarasi janji kinerja dan pencanangan zona integritas menuju birokrasi yang bersih di Lapas Kls III Calang untuk menciptakan suasana yang bersih terbebas dari semua persualan hukum.

Arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Aceh, melaksanakan kegiatan deklarasi janji kinerja dan pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lapas Kelas III Calang, demikian disampaikan Kalapas Kls III Calang Rusli, S.H, kepada Media Realitas Rabu (17/2/2021) di Calang.

Foto : penandatangan pakta integritas dengan disaksikan oleh Forkopimda Aceh Jaya

Kegiatan ini dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB di Lapas Kelas III Calang.

BACA JUGA :   Dua Curanmor Asal Sumut Dibekuk Polisi Di Kota Langsa
Foto : Waktu Penandatangan pakta integritas dengan disaksikan oleh Forkopimda Aceh Jaya

Adapun acara deklarasi janji kinerja dan pencanangan zona integritas dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, ujar Rusli.

Foto : Penandatangan pakta integritas dengan disaksikan oleh Forkopimda Aceh Jaya

Lebih lanjut Kalapas Kls III Calang, Rusli, S.H, menyebutkan memberikan sambutan pada acara deklarasi janji kinerja dan pencanangan zona integritas (WBK/WBBM), Kalapas bersama jajaran melaksanakan penandatangan pakta integritas dengan disaksikan oleh Forkopimda Aceh Jaya kemudian dilanjutkan dengan foto Bersama.

BACA JUGA :   Haji Uma Belum Putuskan Maju Di Pilkada Mendatang
Setelah penandatangan pakta integritas dengan disaksikan oleh Forkopimda Aceh Jaya kemudian dilanjutkan dengan foto Bersama, Rabu (17/2/2021) di Calang/Foto/Mediarealitas.com

Dan seluruh jajaran melaksanakan penandatanganan komitmen bersama menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Acara deklarasi janji kinerja dan pencanangan zona integritas WBK/ WBBM, Lapas KLs III Calang harus benas dari KKN, tutup Rusli. (H A Muthallib)