Aksi Heroik Polisi Selamatkan Wanita Hamil Kecelakaan Tuai Apresiasi

oleh -154.489 views

IDUL FITRI

Sragen I Realitas – Aksi Heroik kembali dilakukan seorang Anggota Polisi (Satlantas) Sragen Ipda Sigit Krisyanto, dalam kesigapannya ia menolong seorang wanita hamil yang mengalami kecelakaan, Sabtu (13/2/2021).

Wanita Muda, Septianingsih (22) mengalami Kecelakaan tunggal di Jalan Raya Solo – Sragen tepatnya di pungkruk kecamatan Sidoharjo, Jawa Tengah.

Diduga korban melaju dari arah Bangak, Sine, Sragen, Jawa Tengah tidak melihat adanya lubang dijalan raya tersebut saat akan menuju tempat kerjanya.

” Kronologis, wanita tersebut sedang naik sepeda motor sendirian mau berangkat ke tempat kerja,, jatuh karena ada lobang dijalan, dan saya sedang patroli kemudian menolongnya membawanya ke puskesmas terdekat ” jelas Ipda Sigit kepada media

BACA JUGA :   Jelang Hut Bhayangkara Ke 75, Wakapolda Aceh Gelar Rapat dengan Jajaran

Berkat kesigapan menolongnya, Kanit Dikyasa Polres Sragen Ipda Sigit Krisyanto mendapat pujian dari masyarakat sekitar lokasi kecelakaan

Sementara itu, tim medis pukesmas mengapresiasi aksi heroik Ipda Sigit yang dengan cepat menolong ibu hamil tersebut. Sebab, jika tak segera ditolong akan membahayakan keselamatan ibu dan bayinya. (*)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas