Waspada Banjir, Serda Hidayat Bersama Warga Dirikan Posko SIBAT

oleh -92.489 views

IDUL FITRI

Surakarta I Realitas – Serda Hidayat Kurniawan selaku Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama Warga bangun posko Siaga Bencana Berbasis Masyarakat (SIBAT) Jl.Sumase No.1 RT 01 RW 05 Kelurahan Sudiroprajan Kecamatan Jebres Surakarta, Jum’at (29/01/ 2021).

Disela-sela kegiatan tersebut Serda Hidayat Kurniawan selaku Babinsa Sudiroprajan mengajak warga binaannya untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca yang sedang terjadi dan mengantisipasi terjadinya bahaya banjir, longsor dan bencana lainnya terlebih dimasa Pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) ini.

“Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan cermin sinergitas serta tingginya kepedulian TNI bersama masyarakat terlebih dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini.”ujarnya.

BACA JUGA :   Ketum PPWI: Pemerintah Jangan Abaikan Keselamatan Pekerja Media

“Ditengah Pandemi ini kami juga terus menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa mentaati aturan dan maklumat yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.”imbuhnya.

BACA JUGA :   Ketumu Partai UKM Desak Polri Usut Pembunuhan Wartawan di Siantar

“Laksanakan protokol kesehatan, diantaranya tetap menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan sosial distancing, hal ini dilakukan agar warga Sudiroprajan khususnya serta masyarakat Surakarta pada umumnya terhindar dari Corona Virus Desease 2019 (Covid-19).”pungkasnya. (Arda 72)

UPDATE CORONA