Wujud Kepedulian Kepada Warga Yang Tertimpa Musibah, Anggota Koramil 18/Girimarto Melayat Ke Rumah Duka

oleh -83.489 views

IDUL FITRI

Wonogiri I Realitas – Mengetahui salah satu warganya yakni Sukadi (41) meninggal dunia, Babinsa Agus Prayitno beserta segenap anggota Koramil 18/Girimarto yang dipimpin Batuud Pelda Maryadi melayat ketempat warga yang sedang berduka cita yang bertempat di Dusun Godang Manis RT 01/03, Desa Jendi, Kecamatan Girimarto, Jum’at (29/01/2021).

BACA JUGA :   Dalam Rangka Hari Bhakti Dokkes Polri Ke-75 Polda Jabar Operasi Gratis Celah Bibir Dan Celah Langit

Ketika mendengar kabar warga binaannya meninggal dunia, maka Babinsa beserta anggota Koramil yang lain segera mendatangi ke rumah duka, sebagai Bintara Pembina Desa dan sebagai bentuk kedekatan Babinsa maupun anggota Koramil 18/Girimarto dengan warga yang ada diwilayah.

Batuud menyampaikan, Kegiatan seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan, serta mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

BACA JUGA :   Kapolri Ungkap 5 Klaster COVID-19 di DKI Jakarta, PPKM Mikro Diperketat

Anggota Koramil 18/Girimaryo juga menyampaikan, agar tetap mematuhi protokol kesehatan kepada warga yang datang melayat, guna mencegah/memutus penyebaran Covid-19. (Arda 72).

UPDATE CORONA