TNI-POLRI Gelar Olahraga Bersama Guna Menjaga Sinergitas dan Soliditas

oleh -82.489 views

IDUL FITRI

Aceh Timur Realitas – Bertempat di Mapolsek Rantau Peureulak, Koramil 14/ Rantau Peureulak Aceh Timur melaksanakan kegiatan olahraga bersama Polsek Rantau Peureulak, Jumat (29/01/2021).

Kegiatan olahraga bersama TNI – Polri guna menjalin Sinergitas dan Soliditas demi mewujudkan stabilitas Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Rantau Peureulak.

REALITAS TV

Kegiatan ini dihadiri Komandan Koramil 14/ Rantau Peureulak Kapten Inf Wagimin beserta anggotanya dan Kapolsek Rantau Peureulak Ipda Lufti Arinugraha P. S Tr K, beserta anggotanya juga yang memenuhi halaman Mapolsek Rantau Peureulak dalam suasana penuh bahagia dan kekeluargaan.

BACA JUGA :   22 Preman di Dua Wilayah, Cengkareng dan Kalideres di Tangkap Polisi

Dalam kegiatan tersebut Danramil 14/Rtp Kapten Inf Wagimin menuturkan bahwa “tujuan olahraga bersama ini untuk menjaga Sinergitas dan Soliditas Muspika, antara TNI dan Polri yang selama ini sudah baik.

BACA JUGA :   Viral Wanita Budha Hafal Dua Kalimat Syahadat dan Doa Buka Puasa

“Mari kita pertahankan, saling mengisi antar sesama sesuai tupoksinya masing-masing, saling berkordinasi segala aktifitas.” ujar Danramil.

”Sehingga melalui kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri, dan juga mejaga imunitas tubuh di masa pandemi Covid -19 seperti sekarang ini” pungkas Danramil kembali.

BACA JUGA :   Seknas Jokowi Minta Kasus Ulang Tahun Khofifah Diusut Tuntas

Sebelum pelaksanaan dilakukan senam peregangan terlebih dahulu. Kemudian dilanjutkan kegiatan olahraga jalan sehat secara bersama dengan rute jarak tempuh sejauh 5 km rute start Polsek Rantau Peureulak finish kembali ke Polsek Rantau Peureulak. Setelah kegiatan jalan santai,di akhiri dengan kegiatan makan bersama. (Muhammad Ramadhan)

UPDATE CORONA