Polisi Tangkap Pria yang Bunuh Ibuk Kandungnya di Prabumulih

oleh -98.489 views
Ilustrasi penangkapan

IDUL FITRI

Prabumulih I Realitas – Pria berinisial SB (42) ditangkap polisi dari Satuan Reserse Kriminal Polres Prabumulih, Sumatera Selatan, karena membunuh Ibu kandungnya sendiri N (63), Rabu (27/01/2021).

SB menghabisi nyawa Ibunya menggunakan senjata tajam jenis parang.

REALITAS TV

Kasus pembunuhan itu terjadi pada Minggu (23/1/2021), sekitar pukul 19.30 WIB.

Pelaku kemudian ditangkap pada Selasa (26/1/2021).

Kepala Satreskrim Polres Prabumulih AKP Abdurrahman mengatakan, pelaku diketahui berada di wilayah Kecamatan Peninjauan, Ogan Komering ulu.

BACA JUGA :   Akui Kecanduan Film Bokep, Mahasiswa Inisial NJM Cabuli Bayi 1 Tahun

Personel Satreskrim Polres Prabumulih yang mengetahui keberadaan SB langsung bergerak dan menangkap tersangka.

“Selanjutnya pelaku diamankan dan dibawa ke Polres Prabumulih guna proses lebih lanjut. Pelaku sendiri mengakui perbuatanya dan masih bisa berkomunikasi dengan baik,” kata Abdurrahman.

Menurut polisi, pelaku melakukan pembunuhan karena merasa sakit hati selalu dituduh atau disinggung terus-menerus oleh Ibunya dengan perkataan yang menyakitkan.

“Kemudian pelaku langsung melarikan diri keluar rumah dan menyampaikan kepada adiknya yang baru datang bahwa dirinya baru saja membacok Ibunya dan kondisi Ibunya terjatuh di dalam rumah,” kata Abdurrahman.

Abdurrahman menambahkan, dari keterangan sejumlah saksi, pelaku SB diduga memiliki riwayat penyakit epilepsi dan gangguan jiwa.

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 14/Jatisrono Berikan Edukasi Vaksinasi Kepada Lansia

“Saat ini pelaku sudah kita amankan di tahanan Mapolres Prabumulih dan terus dilakukan pemeriksaan. Pelaku kita kenakan Pasal 351 ayat 3 atau 338 KUHP dengan ancaman di atas 5 tahun penjara,” kata Abdurrahman. (*)

Sumber : (KP)

UPDATE CORONA