Pasipers : Selain Jaga Stamina Dan Daya Tahan Tubuh, Pembinaan Fisik Anggota Juga Untuk Menjaga Anggota Dari Covid-19

oleh -49.489 views

IDUL FITRI

Wonogiri I Realitas – Agar stamina dan daya tahan tubuh tetap terjaga, anggota Kodim 0728/Wonogiri dan PNS sesuai dengan jadwal pada selasa (13/01/2021), melaksanakan apel pagi di lanjutkan dengan pembinaan fisik yang bertempat di stadion Pringgodani.

Dalam mengambil apel, Pasipers Kapten Arm Agus Setyono mewakili Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E., menyampaikan, kegiatan binsik yang dilakukan selain untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh, kegiatan fisik ditengah pandemic juga untuk menjaga anggota agar terhindar dari Covid-19.

Khususnya kepada anggota Babinsa yang memiliki kesibukan dengan kegiatan di wilayah agar dapat membagi waktu untuk tetap melaksanakan pembinaan fisik dan kegiatan di wilayah.

BACA JUGA :   Peduli Kemanusiaan, LSM PENJARA PN, DPC Bogor Raya, Beri Bantuan Kepada Korban Banjir

Pasipers menghimbau, bagi anggota yang melaksanakan binsik agar tetap memperhatikan factor keamanan masing-masing, yang mengetahui kesehatan adalah diri masing-masing untuk itu laksanakan kegiatan sesuai dengan kemampuan.

BACA JUGA :   Kontak Tembak Senjata TNI dengan KKB Intan Jaya, Seorang Prajurit TNI Gugur Tertembak

Sebelum pelaksanaan aerobic, anggota terlebih dahulu dicek kesehatannya oleh anggota Klinik Kartika Pratama 28 Kodim Wonogiri, setelah itu dilanjutkan apel dan senam pemanasan yang dipimpin oleh Batiops Pelda Widy. (Arda 72)