Berlakukan PPKM, Anggota Gabungan Kecamatan Nguntoronadi Semakin Gencar Gelar Operasi Protkes

oleh -43.489 views

IDUL FITRI

Wonogiri I Realitas – Dalam melaksanakan instruksi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) atau PSBB di wilayah Kabupaten Wonogiri mulai 11-25 Januari 2021, anggota gabungan TNI-Polri dan instansi terksit secara rutin melaksanakan patroli protokol kesehatan.

Seperti halnya yang dilakukan diwilayah Kecamatan Nguntoronadi, anggota gabungan yang terdiri dari Koramil 04/Nguntoronadi, Polsek, pegawai Kecamatan dan Puskesmas Nguntoronadi menggelar operasi protokol kesehatan yang dilaksanakan di sekitar Dusun Pondoksari, Desa Ngadiroyo, rabu (13/012021).

Salam melaksanskan kegiatan tersebut, anggota gabungan menyerukan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan, selain itu mereka memberikan himbauan/sosialisasi tentang Surat Edaran Bupati Wonogiri No. 443.2/016 tertanggal 11 Januari 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Covid-19 di Kabupaten Wonogiri.

BACA JUGA :   BNN Kota Langsa Konferensi Pers Terkait Penangkapan Sabu : Penangkapan Sabu di Lapas Kls IIB Langsa Ikut Peran Mantan Kalapas Said Mahdar

Danramil 04/Nguntoronadi Kapten Inf Budi Utama ditempat terpisah menyampaikan, menyikapi perberlakuan PPKM atau PSBB, anggota Koramil bersinergi dengan instansi terkait secara rutin melaksanakan operasi maupun patroli protokol kesehatan.

BACA JUGA :   Jalankan Program Kerja, Kapolda Banten Sowan ke Sesepuh Adat Baduy Sambil Baksos

Menurutnya, untuk bisa memutus rantai penyebaran Covid-19, harus ada kesadaran dan kebersamaan dari seluruh warga masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. (Arda 72)