Operasi Gabungan, Berikan Himbauan Dan Sanksi Kepada Para Pelanggar Protokol Kesehatan

oleh -102.489 views

IDUL FITRI

Agam I Realitas – Himbauan kepada masyarakat dalam melaksanakan atau menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 terus dilakukan.

Jajaran personil Koramil 09/IV Koto Kodim 0304/Agam bersama anggota Polsek IV Koto pada Senin (18/01/2021) Pagi melaksanakan kegiatan operasi yuridis melalui patroli gabungan di sekitar wilayah Kabupaten Agam.

Kegiatan operasi yuridis yang selalu dilakukan pada Pagi hari, ternyata perlu juga dilakukan pada tiap malam hari. Karena aktifitas masyarakat yang sering atau kebanyakan melanggar peraturan protokol kesehatan yakni tidak menggunakan masker disaat duduk bergerombolan saat malam tiba.

BACA JUGA :   Kasal Resmikan Jabatan Dankodiklatal Dan Danpushidrosal

Selain teguran dalam menjalankan sosialisasi, tim yuridis tersebut yang juga regu siaga Kodim 0304/Agam melakukan tindakan sanksi ringan kepada para pelanggar bertujuan agar memberikan efek jera yang nantinya akan diingat bagi mereka untuk tidak mengulanginya lagi.

BACA JUGA :   Densus 88 Kembali Tangkap Teroris di Surabaya

“Kami akan tetap melaksanakan kegiatan seperti ini hingga masyarakat benar-benar paham akan masalah Covid-19 dan mencegah penyebaran virus ini semakin luas,” tutur salah satu anggota Koramil 09/IV Koto. *(mirza)

UPDATE CORONA