Narkotika Semakin Bahaya BNN Kota Langsa, Gandeng YARA Untuk Perangi Narkoba

oleh -93.489 views

IDUL FITRI

Langsa I Realitas Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Perwakilan Langsa H. A. Muthallib Ibr,.S.E,.S.H,.M.Si,.M.Kn, Menerima kunjungan silaturahmi dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Langsa bertempat di Ruang Lt. II alamat jalan Syiah Kuala, Simpang 4 Remi Kota Langsa, Rabu (13/01/2021).

Kedatangan Kepala BNN Kota Langsa AKBP. H Basri, SH, MH beserta jajarannya disambut hangat oleh Ketua YARA Kota Langsa Perwakilan Aceh yang turut didampingi oleh Dr. Darwis Anatami, SH. MH, para anggota lainnya.

Pertemuan tersebut diisi dengan perbincangan santai guna terjalin silaturahmi yang semakin kompak dan solid antara YARA Langsa Perwakilan Aceh dan BNN Kota Langsa khususnya dalam penanganan Narkotika di wilayah Kota Langsa.

BACA JUGA :   Penundaan Qanun Lks, Pemerintah Aceh Tidak Konsisten ?

Kepala BNN Kota Langsa AKBP. H Basri,SH,.MH menyampaikan bahwa mereka akan selalu bekerjasama dan berkomunikasi kepada YARA Kota Langsa dan dengan semua pihak khususnya dalam kasus peredaran Narkotika di wilayah Langsa, ujar nya.

BNN Kota Langsa tetap komit bersama YARA Langsa untuk membasmi Narkotika di Kota Langsa, sudah banyak generasi kita terlibat dengan barang haram itu, sekarang saat ini kita basmi, ujar Basri.

Kita juga salut dengan YARA, yang sudah melakukan kegiatan pembasmi Narkotika dengan melakukan pertmeuan dan sosialisasi di beberapa Gampong di Kota Langsa.

BACA JUGA :   Raffi Ahmad di Laporkan Ke Polda Metro Jaya Atas Dugaan Pelanggaran Protokol Kesehatan

Kedepan BNN Kota Langsa, akan ganding bersama YARA Langsa untuk melakukan sosialisasi terhadap bahaya Narkotika di Kota, ujar Basri lagi.

Sementara itu, Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Perwakilan Aceh H.A Muthallib Ibr,.S.E,.S.H,.M.Si,.M.Kn, bahaya narkotika jenis sabu dan ganja menjadi salah satu kerugian besar dalam tatanan kehidupan generasi bangsa, menjauhi narkotika bisa memberi nilai plus dalam meraih kesuksesan remaja di masa yang akan datang.

Begitu juga H. A Muthalib menyebutkan, merasa prihatin dengan keberadaan narkotika yang tidak lepas dari remaja, ujarnya.

“Namun kali ini, untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk yang akan terjadi, dirinya mengajak seluruh warga Kota Langsa untuk terus bekerjasama dalam menghimbau dan mengingatkan warga akan bahayanya narkotika,” sebut dosen fakultas hukum Unsam Langsa ini.

BACA JUGA :   Panglima TNI Serahkan Langsung Bantuan Presiden, Dan Tinjau Lokasi Banjir

Dalam kesempatan itu juga H. A Muthallib membagikan masker kepada anggota BNN yang hadir.

“Dan juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala BNN Kota Langsa AKBP. H Basri beserta anggota nya, dengan pertemuan silahturahmi ini hubungan antara Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Perwakilan Langsa terus terjalin dengan baik dan bekerjasama dalam penanganan Narkotika di Kota Langsa, tutup nya. (Rahmad Wahyudi)