Ketua YARA Perwakilan Langsa Menghimbau Warga Terkait Bahaya Narkotika

oleh -128.489 views

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Perwakilan Langsa H. A. Muthallib Ibr,.S.E,.S.H,.M.Si,.M.Kn menghimbau seluruh warga kota langsa terkait bahaya Narkotika. Rabu (13/01/2021)

“Bahaya narkotika jenis sabu dan ganja menjadi salah satu kerugian besar dalam tatanan kehidupan generasi bangsa, menjauhi narkotika bisa memberi nilai plus dalam meraih kesuksesan remaja dimasa yang akan datang” ujar H. A. Muthallib yang jugas dosen fakultas hukum Unsam Langsa.

Bahaya narkotika yang rentang di konsumsi oleh pemuda-pemudi menjadi satu hal yang patut di antisipasi mulai saat ini, ujarnya lagi.

Kerugian besar yang timbul dalam mengkonsumsi Narkotika baik jenis sabu-sabu ataupun Ganja antara lain bisa menimbulkan tindak kejahatan berupa pergaulan bebas, sesksual, pembunuhan dan pencurian.

BACA JUGA :   Sat Resnarkoba Polres Langsa Berhasil Amankan 2 Orang Tersangka Pemakai Sabu-sabu

Hal ini justruh akan membuat kerugian besar bagi pemuda pemudi sebagai generasi penerus bangsa nantinya.

“Sejauh ini memang saya sendiri merasa prihatin dengan keberadaan narkotika yang tidak lepas dari remaja, namun kali ini untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk yang akan terjadi, saya mengajak seluruh warga Kota Langsa untuk terus bekerjasama dalam menghimbau dan mengingatkan warga akan bahayanya narkotika” lanjut H. A. Muthallib yang juga merupakan ketua Umum YLBH Iskandar Muda Aceh. (FirzaMaulana)

BACA JUGA :   3 Kecamatan di Aceh Tamiang Terendam Banjir, Dan 1.562 Warga Dilaporkan Mengungsi