Korem 031/Wira Bima Terima Penghargaan Cyber Riau Award 2020 dari 24 Media Online di Riau

oleh -110.489 views

IDUL FITRI

Pekanbaru I Realitas – Korem 031/Wira Bima menerima penghargaan Cyber Riau Award 2020 dari 24 Media Online di Riau, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pimred Riau24 Grup Chairul Hadi beserta Dedi Yusnianto bermadah.co.id.

Harijal jalil riaueditor.com, Budy Syafwan riausky.com, serta Ady kuswanto dari gagasanriau.com dan bukamata.co yang mewakili 24 media online yang ada di riau kepada Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E. M Han di Serambi Kehormatan Korem 031/Wira Bima, Rabu (27/01/21).

REALITAS TV

“Penghargaan tersebut di berikan kepada Korem 031/Wira Bima berdasarkan atas penilaian terhadap apa yang telah dilaksanakan Korem 031/Wira Bima melalui Program-program kerjanya di bawah kepemimpinan Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E. M.Han antara lain :

BACA JUGA :   Rizieq Shihab Ajukan Banding

1. Mempelopori masyarakat dalam meningkatkan ketahanan pangan,

2. Mempunyai andil yang besar dalam pencegahan dan penanggulangan Karhutla di Provinsi Riau,

3. Berperan Aktif dalam pencegahan penularan Covid -19.

Maka dari itu secara kesaluruhan Program Korem 031/Wira Bima dinilai telah banyak membantu masyarakat dengan melakukan karya nyata, ujar Pimred Riau24 Grup Chairul Hadi dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA :   Gempa M 5,7 Guncang Maluku Barat Daya, Tidak Berpotensi Tsunami

Selanjutnya Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Rekan Media yang telah berkunjung ke Korem 031/Wira Bima.

Danrem menjelaskan sejauh ini Korem 031/Wira Bima terus berupaya untuk melakukan yang terbaik bagi masyarakat.

Tidak hanya itu, selain kegiatan penanggulangan Karhutla dan aktif dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Riau, Korem 031/Wira Bima juga sukses menggelar kegiatan Donor darah yang mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan kategori pendonor darah bertahap terbanyak selama bulan suci Ramadhan.

BACA JUGA :   Polisi Bekuk Pelaku Cabuli Anak di Bawah Umur di Muara Enim

Membantu Penanggulangan masalah Sampah di kota Pekanbaru, Bakti Sosial Jumat Berkah dengan berbagi sembako kepada warga yang tidak mampu dan tidak terjangkau, ujar Danrem setelah menerima Penghargaan dari beberapa Media Online yang hadir.

Turut hadir dalam acara penyerahan Penghargaan tersebut Kasi intel Korem 031/Wira Bima, Pasiter Korem 031/Wira Bima dan Paur Prod Penrem 031/Wira Bima. *(mirza)

UPDATE CORONA