Fasilitas Lengkap Gedung Widya Maharani Memberikan Tingkat Kepuasan Bagi Para Penyewa

oleh -146.489 views

IDUL FITRI

Pekanbaru I Realitas – Masyarakat kota Pekanbaru khususnya yang tinggal diwilayah Kelurahan Bandar Raya Kecamatan Payung Sekaki saat ini tidak perlu jauh-jauh melaksanakan hajatannya.

Keberadaan gedung serba guna widya maharani akhirnya menjawab permintaan kebutuhan dari masyarakat tersebut untuk melakukan berbagai acara kegiatan seperti ivent pesta pernikahan, aqiqah, syukuran atau selamatan dan lainnya sebagainya.

REALITAS TV

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, pada Minggu (31/01/2021) peresmian gedung widya maharani merupakan aula serba guna yang memiliki kapasitas 500 orang tersebut sangat layak untuk dimanfaatkan oleh masyarakat.

Sebagai owner dan pemilik gedung widya maharani, Bambang Sugeng menyebutkan tujuan dibangunnya aula megah tersebut untuk menjawab kebutuhan khalayak ramai disekitar tempat tinggalnya.

BACA JUGA :   Kaba Harkam Polri Beri Arahan Untuk Jajaran Polda Aceh

“Banyak diantara warga yang mengeluh untuk pelaksanaan kegiatan perlu tempat yang strategis, namun diwilayah daerah sini tidak ada lapangan ataupun aula yang bisa digunakan, sehingga saya bersama istri berinisiatif membangun gedung ini,” ujar Bambang.

Ia pun menyebutkan, gedung widya maharani mulai pembangunan pada bulan Maret 2020 lalu memiliki arti penamaan yang sangat bersejarah dan bermakna bagi keluarga besarnya.

“Kami selaku orang tua dari kedua anak putri kami bersepakat mengambil namanya untuk gedung ini. Kata widya kami ambil dari nama anak bungsu buah hati kami yaitu Indri Widyanigrum dan kata maharatu dari nama anak sulung kami yaitu Intan Maharani,” urai Bambang.

Untuk fasilitas gedung yang memasang tarif biaya 10 juta dalam sekali pemakaian, bambang yakin akan memberikan pelayanan yang terbaik dan berkesan bagi para calon penyewa.

“Didalam gedung ini kami sudah menyiapkan fasilitas tempat parkir luas, ruang ganti para calon pengantin, musholla, toilet, puluhan kipas blower, dan lain sebagainya sesuai permintaan penyewa.

Dengan demikian, harapan kami gedung ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, agar tidak ada lagi acara kegiatan yang menutup jalan sehingga menghambat kelancaran lalu lintas,” tutup H. Bambang Sugeng SH, MH.

Sementara itu, pemerintah kota Pekanbaru melalui Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Pekanbaru, Ardiansyah sangat mendukung adanya gedung widya maharani yang berada di Jalan Makmur RT.02/RW.03 Kelurahan Bandar Raya Kecamatan Payung Sekaki.

BACA JUGA :   Polres Metro Depok Amankan Wanita Muda Pembuang Bayi di RS Depok

“Kami dari juga mengharapkan pengguna gedung ini bisa juga dilakukan sebagai tempat acara pembinaan masyarakat, acara pengembangan kreatif dan peningkatan ekonomi, sehingga sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat tempatan.

Dan yang terpenting bisa menjalin hubungan sinergitas dengan pemerintah kecamatan maupun pemerintah kota Pekanbaru,” tutup pria yang akrab dipanggil Iyan sembari berlalu pergi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala BKD Provinsi Riau Ikhwan Ridwan, Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Pekanbaru Ardiansyah, Sekretaris Camat Payung Sekaki, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh Pemuda, dan para tamu undangan lainnya. *(Mirza)

UPDATE CORONA