Dalam Rangka Monev, Biro Kerma KL Sops Mabes Polri Kunjungi Polda Aceh

oleh -138.489 views

IDUL FITRI

Banda Aceh I Realitas – Dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev), Rabu (27/01/2021) Biro Kerma KL Sops Mabes Polri meninjau pelaksanaan kerja sama Polri dengan Kementerian/Lembaga oleh Polda Aceh beserta jajaran yang bertempat di ruang kerja Karo Ops Polda Aceh.

Kedatangan Tim Monev yang dipimpin oleh KaroKerma KL Sops Polri Brigjen Pol Drs. H. Dedy Setia Budi tersebut disambut oleh Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs. Raden Purwadi, S.H, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Marzuki Alba, Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol Drs. H. Agus Sarjito beserta beberapa pejabat Polda Aceh lainnya.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si dalam siaran persnya menyampaikan, kedatangan tim Monitoring dan Evaluasi dari Mabes Polri tersebut untuk meninjau langsung sejauh mana kerja sama yang dilaksanakan Polda Aceh beserta jajaran dengan kementrian maupun lembaga di wilayah hukum Polda Aceh.

BACA JUGA :   Ketua MMR Sekaligus Babinsa Serahkan Bantuan Bagi Warga Bendungan Simo

“Kedatangan mereka untuk meninjau pelaksanaan kerjasama antar lembaga yang selama ini dilaksanakan oleh Polda Aceh dan jajaran,” sebut Winardy.

Dalam kunjungan tersebut lanjutnya, tim monev sempat melakukan pengecekan di ruang Bagkerma Roops Polda Aceh dan dilanjutkan ke Ditreskrimsus untuk mengecek MOU mengenai peningkatan pelatihan personel Tipiter.

Kemudian lanjutnya lagi, tim monev juga melakukan pengecekan MOU Bidkeu Pokda Aceh dengan BRI Syariah dan dilanjutkan dengan pengecekan MOU pengamanan jalan tol antara Sat PJR Polda Aceh dengan PT Hutama Karya.

“Tim dari Mabes melakukan pengecekan beberapa kerjasama yang dilakukan Polda Aceh melalui Roops, Ditreskrimsus, Bidkeu dan PJR Ditlantas,” papar Winardy.

“Monev yang direncanakan berlangsung selama empat hari tersebut juga dilaksanakan di Polresta Banda Aceh dan jajaran lainnya,” pungkasnya. (Yudi)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas