Berbaur Bersama Masyarakat, Babinsa Pastikan Lingkungan Asri Dan Bersih

oleh -100.489 views

IDUL FITRI

Agam I Realitas – Babinsa Serma Arfisyasrul yang merupakan anggota Koramil 01/Bukittinggi, Kodim 0304/Agam bersama masyarakat melaksanakan karya bakti dengan gotong- royong (Goro) membersihkan parit kiri kanan jalan dan pembuatan taman sepanjang jalan wilayah binaannya Kota Bukittinggi Sumatera Barat pada Senin (25/01/21) Pagi.

BACA JUGA :   Prabowo Subianto Gabung Dengan Jokowi Ini Alasannya

Tujuan Serma Arfiyasrul bersama masyarakat membersihkan parit lingkungan jalan dan pembuatan taman yaitu untuk memperlancar aliran air agar tidak terjadi banjir dan terciptanya lingkungan yang asri dan bersih, agar masyarakat selalu menjaga kebersihan dan tidak mudah terserang penyakit.

Dalam kegiatan gotong-royong tersebut, Serma Arfiyasrul mengatakan, menjadi seorang Babinsa harus berada di tengah-tengah masyarakat serta harus mampu berbaur dengan masyarakat, sehingga diharapkan dapat membantu memecahkah permasalahan yang sedang dihadapi oleh masyarakat.

BACA JUGA :   Polda Jambi Terima Penghargaan Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan Tahun 2020 dari Kementrian LHK RI

“Babinsa merupakan garda terdepan satuan Komando Kewilayahan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, dan ini salah satunya wujud nyata kegiatan yang dilakukankan Babinsa dalam membantu masyarakat,” tegasnya. *(mrz/dim)

UPDATE CORONA