Bangkitkan Semangat Gotong Royong, Babinsa Koramil 12/Palupuh Bangun Masjid Bersama Warga

oleh -65.489 views

IDUL FITRI

Agam I Realitas – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Nagari Pasia Laweh Koramil 12/Palupuh, Kodim 0304/Agam Korem 032/WBR Sertu Masrizal ikut bergotong royong (Goro) membangun Masjid Syukra bersama warga di Jorong Palimbatan, Nagari Pasia Laweh, Kecamatan Palupuh, Kabupaten Agam, Senin (18/01/2021).

BACA JUGA :   Bentuk Satgas Anti Mafia Tanah Hingga ke Polda, IPW Apresiasi Gebrakan Kapolri

Dikatakan Sertu Masrizal, gotong royong bersama ini salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam memperkuat keutuhan negara, maka dari itu bersama rakyatlah TNI kuat.

“Kita mengharapkan kebersamaan dalam menghidupkan kembali budaya gotong royong sangat perlu diperkuat, sehingga apapun bentuk kegiatan yang dilakukan dapat terwujud dengan baik,” tuturnya.

BACA JUGA :   Edukasi Protokol Kesehatan Covid-19, Sasar Masyarakat Dan Sekolah

Dengan kebersamaan yang dilakukan pekerjaan jadi ringan, selain itu goro bersama juga meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan dalam membangun keakraban antar sesama.

Kita sebagai bangsa yang besar harus mempertahankan serta meningkatkan semangat gotong royong ditengah masyarakat,” ucap Babinsa Sertu Masrizal.

BACA JUGA :   Serka Saring Ikuti Operasi Yustisi Masker PPKM Cegah Penyebaran Covid-19

“Dengan penuh kekompakan kegiatan goro bersama dapat berjalan dengan lancar dan tertib, semoga pembangunan tempat ibadah ini dapat terselesaikan dengan cepat,” ucap Sertu Masrizal. *(mrz/rls)

UPDATE CORONA