Tingkatkan Kemampuan Prajurit Kodim 0311/Pessel Gelar Apel Danramil Dan Babinsa Ta 2020

oleh -78.489 views

IDUL FITRI

Pessel I Realitas – Guna meningkatkan kemampuan para apkowil diwilayah teritorialnya Kodim 0311/Pessel gelar kegiatan apel danramil dan babinsa tersebar tahun 2020.

Bertempat di Makodim 0311/Pessel jln. H. Ilyas Yacub painan kegiatan apel danramil dan babinsa tersebar ini dibuka oleh Kepala Staf Kodim 0311/Pessel Mayor Inf Syawal serta dihadiri oleh seluruh danramil dan babinsa jajaran, pada Selasa (1/12/2020).

Dalam amanatnya Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti yang dibacakan Kasdim mengungkapkan, kegiatan apel danramil dan babinsa ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sekali dalam satu tahun.

” Diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dasar masing-masing prajurit dalam melaksanakan tugas dilapangan, serta sebagai ajang untuk mengevaluasi dalam pelaksanaan tugas yang sudah dilakukan,” ungkap Dandim.

BACA JUGA :   Dukung Komjen Listyo Sigit Jadi Kapolri, Masyarakat Kesepuhan Banten : Beliau Sangat Berjasa

Selain itu, Pjs Pasiter Kapten Arm Hengki Gustian juga menambahkan kegiatan apel danramil dan babinsa ini akan dilaksanakan selama tiga hari mulai dari senin hingga kamis mendatang.

” Selama kegiatan ini akan disi oleh narasumber-narasumber dari instansi terkait sesuai dengan materi yang sudah dijadwalkan, baik itu dari Polri, Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian, Kominfo terkait dengan tugas babinsa kedepan dilapangan,” tambahnya.

BACA JUGA :   Mari Bersama Kita Semua Mawas Diri Kita Sendiri Sebagai Umat Dengan Segala Bentuk Bencana Yang Menimpa Umat Manusia Saat Ini

Kegiatan apel danramil dan babinsa Kodim 0311/Pessel direncanakan akan berlangsung selama tiga hari hingga hari kamis (3/12/2020). (*)