Setelah Dipecat Dua Perangkat Desa, Tiga Lain Nya Mengundurkan Diri Termasuk Sekdes, Keuchik Lueng Peut Teramcam Di PTUN Kan

oleh -198.489 views
Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Iskandar Muda (YLBHIM) Aceh, Muhammda Nazar,

IDUL FITRI

Aceh Timur I Realitas – Setelah Dipecat Dua Perangkat Desa, Tiga Lain Nya Mengundurkan Diri Termasuk Sekdes, Keuchik Lueng Peut Teramcam Di PTUN kan.

Mengejutkab setelah  pemecatan 2 perangkat Desa yang dilakukan Keuchik Desa/Gampong Lueng Peut, Sekdes, Kaur Kesra dan Kadus mengundurkan diri dari Jabatan.

Menurut sejumlah sumber media ini Selasa (1/12/2020) alasan pengunduran karena tidak sanggup lagi melaksanakan tanggung jawab dan kewajiban sebagai perangkat desa serta tidak ada kejelasan terhadap pemberhentian dua perangkat desa yaitu Kadus AR Hanafi dan Kaur Pelayanan dan Perencanaan, ujar sejumlah sumber kepada Media ini Rabu (2/12/2020).

BACA JUGA :   Babinsa Kratonan Sasar PKKM di Serabi Notosuman

Tiga Perangkat Desa yang mengundurkan diri terdiri dari Sekretaris Desa (Sekdes) Nazaruddin (30), Kasi Kesra, Nurhasballah (37) dan Mahmuddin (35) Kepala Dusun Makmur Desa Lueng Peut Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh.

Surat pengunduran diri ketiga perangkat Desa tersebut ditujukan kepada Keuchik Lueng Peut Zulkifli Senin (30/11/20).

BACA JUGA :   Danrem 061/Sk Pengecekan Awal Kesiapan Yonif 315/GRD sebagai Satgas Pamrahwan Papua

Nazaruddin selaku Sekdes saat dikonfirmasi Wartawan membenarkan bahwa dirinya bersama dua perangkat desa lain nya telah mengundurkan diri dari jabatan, di Gampong Lueng Peut Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur.