Kodim 0808/Blitar Siap Amankan Pilkada Serentak Tahun 2020

oleh -88.489 views

IDUL FITRI

Blitar I Realitas – Menghadapi Pilkada serentak tahun 2020 yang akan diselenggarakan pada tanggal (09/12/2020), Kodim 0808/Blitar menegaskan anggotanya akan siap membantu pelaksanaan pengamanan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah serentak di Kota maupun Kabupaten Blitar.

Hal diatas ditegaskan oleh mayor Inf Subagya selaku Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0808/Blitar usai kegiatan
Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 bertempat di Alon-Alon Pemerintah Kabupaten Blitar Jl. Kusuma Bangsa No. 60 Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, Rabu (02/12/2020).

“Apel gelar pasukan ini merupakan bagian dari kesiapan dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020, anggota harus siap dalam menjaga serta mensukseskan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 dan tentunya wajib bersikap netral,”Tegas Mayor Inf Subagya.

Lanjut Mayor Inf Subagya juga menambahkan apel gelar pasukan ini guna memastikan seluruh prajurit TNI-Polri beserta instansi terkait guna mewujudkan Pilkada dapat berjalan lancar damai, aman serta tetap kondusif sampai akhir pelaksanaan.

BACA JUGA :   Tekab Polsek Medan Helvetia Tangkap Pencuri Besi Kenopi Pagar Rumah

“Apel gelar pasukan ini untuk memastikan kesiapan kita, TNI juga selalu siap untuk membantu pihak kepolisian dan pemerintah daerah dalam melaksanakan tugas pengamanan saat jalannya pesta demokrasi hingga pelantikan kepala daerah terpilih hasil Pilkada serentak tahun 2020. “Imbuhnya.

Dikesempatan itu juga Pabung Kodim 0808/Blitar menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Blitar dan Kota Blitar agar menjunjung tinggi sportifitas dalam pelaksanaannya, dengan tetap mengunakan protokol Covid-19 yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

BACA JUGA :   Gempa M 8,1 Picu Alarm Tsunami di Kawasan Pasifik

Kepada seluruh masyarakat Blitar raya mari kita sukseskan Pilkada serentak Tahun 2020 dengan tetap jaga sportifitas, jaga kerukunan guna menciptakan situasi yang aman, damai serta kondusif dan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan, “Tandasnya (Dim0808)

UPDATE CORONA