Keliling Lampung Timur, Garda Bangsa Beri Edukasi Politik Santun dan Damai

oleh -91.489 views

IDUL FITRI

Lampung Timur I Realitas – Garda Bangsa Lampung Timur melakukan roadshow dengan berkeliling ke 11 lokasi guna memberikan edukasi politik santun dan damai kepada masyarakat.

Kegiatan edukasi yang dilakukan Garda Bangsa dalam menghadapi Pilkada Lampung Timur 2020 itu dibalut dengan acara santai sambil ngopi bareng warga.

Ketua Garda Bangsa Lampung Timur, Adi Purwanto mengatakan ada 11 titik lokasi yang akan dijadikan roadshow untuk mengajak warga berbincang sambil ngopi bersama.

BACA JUGA :   Danrem 011/LW Tinjau Hasil Binter Produktif Kodim 0104/Atim

“Selain ngopi bareng, warga juga kita ajak bincang-bincang ringan sembari mensosialisasikan, memberi edukasi tentang pentingnya politik yang santun dan Damai,” kata Adi Purwanto, saat ditemui di Lapangan Desa Braja Harjosari, Kecamatan Braja Selebah, Lampung Timur, Sabtu (5/12/2020).

BACA JUGA :   Tekab Polsek Sunggal Polrestabes Medan Ungkap Curanmor

Kegiatan yang dilakukan Garda Bangsa sebagai organisasi sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga sebagai konsolidasi dalam menghadapi Pilkada Lampung Timur 2020 di masa pandemi Covid-19.

“Karena masih masa pandemi, saya juga mengajak para pemilih untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat menghadiri Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember nanti,” ujarnya.

BACA JUGA :   Apel Pagi Koramil 04/Jebres Dilanjutkan Kegiatan Pembinaan Fisik

Adi Purwanto menjelaskan bahwa Tim Garda Bangsa mengusung pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Lampung Timur, Dawam Rahardjo-Azwar Hadi.

Dengan 9 program unggulan yang di usung pasangan calon nomor urut 3 tersebut, Adi optimistis ke depan mampu membawa Kabupaten Lampung Timur berubah menjadi lebih baik. (Rls/*)