Wow!! Menteri KKP Edhy Prabow Kena OTT KPK

oleh -129.489 views

IDUL FITRI

Jakrta I Realitas – Jakarta Bandara Sukarno Hatta Tangerang Banten Diniharai, KPK OTT Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Edhy Prabowo Rabu (25/11). Penyidik senior KPK, Novel Baswedan langsung memimpin operasi tangkap tangan ini.

“Saya melihat Edhy Prabowo beserta istri dan beberapa orang lain dibawa ke KPK. Untuk tim yang menangani, ada Novel Baswedan penyidik senior KPK,” kata sumber di internal KPK kepada beberapa awak media.

“Edhy ditangkap pada Rabu (25/11/2020) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Sumber lain menyebut, OTT terhadap politisi Gerindra itu terkait dengan kasus korupsi atau suap soal bibit lobster.

“Plt Juru Bicara KPK bidang penindakan, Ali Fikri belum memberikan penjelasan terkait OTT ini. Sementara itu, Wakil Ketua KPK Lili Pintauli menyebut dirinya sedang berada di luar kota sehingga belum mendapat laporan.

BACA JUGA :   Ditjen PSDKP-KKP Amankan 2 Kapal Ikan Asing Illegal Berbendera Malaysia

“Saya di luar kota, coba tanya mas Ali,” kata Wakil Ketua KPK Lili Pintauli saat dikonfirmasi awak media via telpon seluler

“Beberapa awak media sudah mencoba mengkonfirmasi soal penangkapan Edhy Prabowo kepada pihak KKP dan juga Gerindra, Namun, hingga saat ini belum ada jawaban dari KKP maupun Gerindra sendiri.

BACA JUGA :   Serius Dalam Penanganan Penyebaran Covid-19, Personil TNI/Polri Sampaikan Himbauan Kepada Warga

Dalam Mentri Kabinet kerja Jokowi didua priode ini,baru periode ke dua inilah salah satu Mentri Kabinet kerja Jokowi yang di OTT oleh KPK yaitu Mentri KKP yang juga salah satu politisi partai Gerendra. (Toge/Red).