Tengku M. Ryan Novanda & DPC Partai Nasdem Sei Bamban Memantapkan Kemenangan Paslon Beriman-Trendi

oleh -61.489 views
Keterangan photo : Cawabup Sergai Tengku M. Ryan Novandi hadir ditengah-tengah Koordinasi dan Konsolidasi DPC Partai Nasdem Sei Bamban dan Relawan Paslon Beriman-Trendi bertempat di Cafe Iwan Batok Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban Sergai, Minggu (22/11/2020)

IDUL FITRI

IDUL FITRI

Serdang Bedagai I Realitas – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sergai Tengku M. Ryan Novandi dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tingkat Kecamatan Sei Bamban memantapkan kemenangan Paslon Beriman-Trendi Nomor Urut 2 dalam rangkaian konsolidasi dan koordinasi saksi luar partai bagi seluruh relawan se Kecamatan Sei Bamban bertempat di Cafe Iwan Batok Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban Sergai, Minggu (22/11/2020)

Turut menghadiri Dewan Pertimbangan DPW Partai Nasdem Sumut yang juga mantan Gubsu H.T. Erry Nuradi, Ketua DPD Partai Nasdem Sergai M. Taib Ali, Sekretaris Ali Amran, Wakil Ketua DPRD Sergai asal Partai Nasdem Siswanto, Serta seluruh pengurus Partai Nasdem di 10 Desa dan relawan Paslon Beriman Trendi.

BACA JUGA :   Kasat Binmas Polrestabes Pimpin Apel Gelar Pasukan KBPP Polri Persiapan Pilkada Medan

Calon Wabup Sergai Tengku M. Ryan Novandi dihadapan seluruh kader Partai Nasdem Kecamatan Sei Bamban dan Relawan menyampaikan ucapan apresiasi dan terimakasih atas support dukungannya untuk memenangkan Pasangan Beriman-Trendi Nomor Urut 2. Dengan keyakinan dukungan masyarakat Sei Bamban khususnya maupun masyarakat Sergai umumnya di Tanggal 9 Desember nanti kita dapat meraih kemenangan agar dapat melanjutkan kepemimpinan Bupati Ir. H. Soekirman”, terangnya.

IDUL FITRI

Sambung Ryan, bahwa dirinya mendampingi pak Soekirman karena sejak memimpin 2 kali sebagai Wabup bersama ayahanda Tengku Erry Nuradi, 1 kali Bupati sudah banyak bukti yang diperbuat untuk pembangunan di Sergai.

BACA JUGA :   Presiden Jokowi Tetapkan Pencoblosan 9 Desember Jadi Hari Libur Nasional

Karenanya kami hadir bukan memberikan janji tapi bukti nyata. Prestasi-prestasi yang diraih pak soekirman merupakan bukti nyata, tidak usah kita berjanji janji, lihat saja buktinya dan jangan lupa ke TPS , TPS yang punya kepanjangan “TUSUK PAK SOEKIRMAN RYAN”, ungkapnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Sergai asal Partai Nasdem Siswanto menyampaikan, kehadiran kita disini bersama dengan bapak Calon Wakil Bupati Tengku M. Ryan Novandi untuk sama-sama memantapkan menghantarkan Pasangan Beriman-Trendi Nomor Urut 2 menang dalam Pilkada 9 Desember 2020.

Waktu yang semakin dekat ini kita harus bekerja keras untuk terus mengambil simpati hati masyarakat sampai di hari pemungutan suara”, pungkasnya.

BACA JUGA :   Sertu Jhony Amankan Warganya Yang Sedang Beribadat di Gereja Guna Memberi Rasa Nyaman Dan Aman

Sebelumnya Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Nasdem Sumut H.T. Erry Nuradi memaparkan, ada 2 hal yang harus kita perhatikan sekarang ini. Kedua hal itu Syukur dan Sabar.

Sejak 15 tahun pemekaran Sergai sudah banyak bukti pembangunan yang dilaksanakan. Kalau kita melihat dari sisi belum sempurna pastilah semua belum sempurna.

Namun kalau ada yang bilang tidak ada pembangunan atau perubahan tentunya ini tanda-tanda orang yang tidak bersyukur.

Seperti halnya pembangunan Mesjid Agung Sergai yang menjadi kebanggaan masyarakat Sergai, dan Pembangunan Manasik Haji terbesar di seputaran Mesjid Agung, dan lainnya”, terangnya. (J.Irwansyah Silitonga)