Semakin Dekat Pencoblosan, Dukungan DA-DI Terus Berdatangan

oleh -91.489 views

IDUL FITRI

Lampung Timur I Realitas – Keluarga besar Almarhum Matori di Desa Mbdadran Sari Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) menyuarakan dukungan kepada Calon Bupati nomor urut 3 Dawam Raharjdo dan Wakil Bupati Azwar Hadi dalam pemilihan kepala daerah 2020.

Dijelaskan Tokoh Masyarakat Matur Kamiludin, semua keluarga besar di kecamatan Pekalongan satu suara mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 dalam pilkada 2020.

“Saya sebagai yang dituakan di keluarga sudah menyatakan mendukung dan siap mengawal kemenagan pasangan calon DA-DI,” ujarnya

Lebih lanjut, pemilihan kepala daerah tinggal menghitung hari 9 Desember 2020. Dengan dukungan keluarga besar mudah-mudahan bisa membantu pasangan DA-DI menuju kursi nomor 1 di Lamtim.

BACA JUGA :   Remaja Warga Desa Jati Tewas Akibat Terkena Sengatan listrik Jebakan Tikus di Sawah

“9 Program yang akan dilakukan DA-DI untuk masyarakat perlu didukung dan suatu guna melakukan perubahan Lamtim berjaya,” paparnya (15/11/2020).

Iaberharap semua dukungan yang diberikan keluarga besar bermafaaat, untuk pasangan calon nomor urut 3 DA-Di, dukungan ini keiklasan dari semua keluarga mendukung perubahan yang nyata untuk Lamtim kedepan. (rls)

BACA JUGA :   Ketua E-Warung Batanghari Nuban Dapat Pinjaman Uang Dari Suplayer BPNT
UPDATE CORONA