Satu Hari Jadi Kapolres Langsa Langsung Cek Lokasi Banjir

oleh -131.489 views

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Hari pertama jadi Kapolres Langsa Akbp Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH langsung terjun melaksanakan pengecekan lokasi banjir, ada tiga kecamatan yang terkena banjir, Langsa Kota, Langsa Lama dan Langsa Timur, kamis (05/10/2020).

Namapak dalam kegiatan tersebut, Kapolres Langsa, Waka Polres Langsa, Kabagops, Kasat Sabhara, Kapolsek Langsa dan Kapolsek Langsa Timur.

Kapolres Langsa Akbp Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH mengatakan, bersama seluruh unsur baik TNI-Polri dan juga stakeholder yang ada tetap siap siaga dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

BACA JUGA :   Pemerintah Optimis RUU KUHP Bisa Disahkan Lewat Prolegnas Prioritas Tahunan “Perubahan” Tahun 2021

“Kami dari Polres Langsa tentunya siap siaga dalam mengantisipasi terjadinya bencana banjir apalagi di musim penghujan ini kita harus tetap waspada, hari ini kita mengecek kondisi di lapangan, dan Alhamdulilah air sudah berangsur surut.

BACA JUGA :   Polisi Tangkap Tiga Terduga Penyalahgunaan Narkoba di Tanjabbar Jambi

Kita sudah siapkan prahu karet untuk evakuasi masyarakat yang membutuhkan bantuan “Kami akan terus memantau kondisi ini.

Sekaligus mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada untuk menghadapi kemungkinan jika sewaktu waktu Air kembali meluap,” jelasnya. (Rahmad Wahyudi)

UPDATE CORONA