Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Karang Bantu Memperbaiki Rumah Bapak Frans Sebo

oleh -199.579 views

Papua I Realitas – Kebersamaan dan bahu membahu diantara Satgas Yonif Raider 100/PS dan masyarakat inilah yang dinanti-nantikan dan di dambakan oleh seluruh warga perbatasan RI-PNG, salah satunya Pos Karang Satgas Yonif Raider 100/PS membantu memperbaiki rumah Bapak Frans Sebo (50) di Kampung Yuwainda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Rabu, (04/11/2020).

Danpos Karang Sertu Dexa Apriyanto dalam penjelasannya bahwa kegiatan perbaikan rumah Bapak Frans Sebo tersebut dipimpin oleh Serda Arswendi Siregar bersama dengan 5 anggotanya membantu memperbaiki rumah tersebut yang beberapa Minggu lalu dilanda angin kencang sehingga butuh perbaikan, “dalam kesempatan tersebut kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pos Karang terhadap masyarakat di wilayah binaan di Kampung Yuwainda,” terang Dexa.

Dengan pekerjaannya yang hanya seorang petani, ditambah biaya yang harus dibutuhkan untuk menyewa tenaga kerja untuk memperbaiki rumahnya, tentu bukan perkara mudah bagi bapak Frans Sebo untuk membangun rumah. “Melihat kondisi inilah Prajurit TNI Satgas Pamtas Yonif Raider 100/PS Pos Karang merasa terpanggil ingin membantu memperbaiki rumah tersebut,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Golden Visa Resmi Diluncurkan, Presiden RI: Privilese Emas Bagi Warga Dunia Berkualitas

Tak lupa Bapak Frans Sebo mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif Raider 100/PS, khususnya Pos Karang yang telah membantu pembangunan rumah miliknya.

BACA JUGA :  Golden Visa Resmi Diluncurkan, Presiden RI: Privilese Emas Bagi Warga Dunia Berkualitas

“Kami sekeluarga sangat senang atas kerelaan bapak-bapak TNI dalam membantu pembangunan rumah yang dilanda angin Minggu yang lalu, Semoga kebaikan dan ketulusan bapak-bapak TNI mendapatkan imbalan dari Yang Maha Kuasa,” ucapnya. (*)