Prediksi Pertandingan Uji Coba: Bulgaria vs Gibraltar

oleh -172.489 views

IDUL FITRI

REALITAS- Ada aksi Persahabatan Internasional yang berlangsung pada hari Rabu saat Bulgaria bermain melawan Gibraltar. Pertandingan ini akan dimainkan pada 12/11/2020 pukul 00:30 wib

Bulgaria akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 0-1 Nations League terakhir kali dari Wales.

Di ujung lain, Wales mendapat 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jonny Williams (85 ‘) adalah pencetak gol untuk Wales.

Bulgaria telah berjuang dengan permainan penyerang mereka belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 2 lawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, The Lions juga melihat total 9 gol yang dicetak ke gawang mereka.

Gibraltar memasuki pertandingan ini setelah menang 0-1 Nations League untuk mengalahkan Liechtenstein dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Gibraltar berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Gibraltar adalah De Barr (10 ‘). Liechtenstein melakukan 20 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Mengilustrasikan keberpihakan mereka pada pertandingan dengan skor tinggi, kami telah melihat gol 22 kali dalam enam pertandingan terakhir saat Gibraltar turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,67 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 17 dari total ini. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan terus berlanjut di game ini atau tidak.

Manajer Bulgaria Georgi Dermendzhiev tidak memiliki masalah kebugaran untuk membicarakan pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena grup bebas cedera sepenuhnya tersedia untuk dipilih, manajer Gibraltar Julio Ribas tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk melaporkan datang ke permainan ini.

UPDATE CORONA