Menyambut Kepulangan Habib Rizieq Syihab, Massa Penuhi Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

oleh -158.489 views

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Menyambut Kepulangan Habib Rizieq Syihab, Massa Penuhi Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Massa memadati kedatangan Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) untuk menyambut kepulangan Habib Rizieq Syihab.

Ketua Umum FPI, Sobri Lubis mengklaim bahwa jumlah massa yang ingin menyambut Rizieq saat ini masih sepuluh persen.

“Ya kita liat sendiri. Masih ada di jalan, masih ada di sebelah parkiran. Ini mah baru 1/10, 10 persennya,” ujar Sobri di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Selasa (10/11/2020).

Sobri meyakini simpatisan Habib Rizieq masih akan terus berdatangan hingga Rizieq mendarat nanti. Dia meminta doa agar penyambutan berjalan lancar.

“Masih banyak di luar. Masih banyak ya, mohon doanya ya biar aman,” katanya.

Sobri mengatakan, saat mendarat nanti Rizieq akan langsung ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Barat. Dia menyebut Rizieq akan tiba sesuai jadwal.

BACA JUGA :   PKS Minta Dibatalkan Peraturan Presiden Terkait Investasi Miras di Bali-NTT-Sulut-Papua

“Langsung Petamburan ke rumah ya. Sesuai schedule. Naik mobil dong. Nggak mungkin jalan kaki, jauh,” katanya.

Sementara itu, pantauan wartawan di lokasi sekitar pukul 8.13 WIB massa masih menunggu kedatangan Rizieq. Mereka tampak berselawat.

BACA JUGA :   Jelang Putusan PN Kisaran, HMI Aceh Utara Dzikir Akbar Untuk Arwan

Massa juga membuat barisan kosong di tengah yang akan dilalui nanti saat Rizieq tiba. Massa juga tampak membawa bendera tauhid.

Di lokasi juga tampak beberapa petinggi FPI dan PA 212, yaitu Munarman, Habib Hanif Alatas, Ketum PA 212 Slamet Maarif hingga Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin. Massa tampak antusias menyaksi petinggi FPI dan PA 212 ini. Sesekali massa memotret para petinggi itu.

Hingga saat ini massa terus berdatangan ke pintu kedatangan Terminal 3. Massa makin memenuhi lokasi. Berdasarkan jadwal penerbangan, Rizieq akan mendarat pada pukul 09.00 WIB. (Dtc)

UPDATE CORONA