Prediksi Pertandingan Uefa Nation: Makedonia Utara vs Estonia

oleh -56.489 views

IDUL FITRI

REALITAS- Setelah menggambar tiga pertandingan grup sebelumnya, Makedonia Utara akan menargetkan untuk mempertahankan posisi teratas di Grup 2 saat mereka menjamu Estonia di National Arena Toshe Proeski, Pertandingan ini akan dimainkan pada 15/11/2020 pukul 21:00 wib

Tim Makedonia menuju pertandingan setelah final playoff Euro 2021 melawan Georgia, yang berarti bahwa kaki yang lelah bisa menjadi masalah besar bagi tim tuan rumah. Karena pemain kunci Arijan Ademi tidak akan bersaing untuk Makedonia Utara, kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan.

Di sisi lain, tim Estonia bertujuan untuk menghindari degradasi ke Liga C, dan kami yakin mereka akan meninggalkan hati mereka di lapangan. Penjaga gawang Makedonia Utara Stole Dimitrievski dilarang tampil pada pertandingan hari Minggu, yang merupakan alasan lain mengapa kami memprediksi bahwa tim tamu akan meraih sesuatu dari pertandingan tersebut. Kedua tim bermain imbang 3-3 di Tallinn bulan lalu.

Lahir di Skopje, Makedonia pada 22 Juni 1995 Darko Velkovski adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Vardar sebagai bek tengah. Darko Velkovski memulai karirnya di tim yunior Makedonija Gjorche Petrov dan pada 2011 pindah ke Rabotnicki.

Bek dengan tinggi 188 cm itu mencetak 11 gol dalam 109 penampilan untuk Romantics sebelum bergabung dengan sesama tim Makedonia Vardar pada 2015. Darko Velkovski telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di klub ibu kota dan dia membuat 28 penampilan untuk Crveno-Crni di kampanye Liga Prva Makedonia 2016/2017. Velkovski, yang kontraknya dengan Vardar berakhir pada 30 Juni 2018, menjadi starter untuk juara Makedonia itu dalam kemenangan bersejarah 2-1 di Fenerbahce pada leg kedua play-off Liga Europa 2017/2018.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Bayern Munich vs RB Leipzig

Darko Velkovski melakukan debutnya di Makedonia pada 18 Juni 2014 saat kalah 2-0 dari China dalam pertandingan persahabatan. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia mampu bermain sebagai gelandang bertahan dan juga sebagai gelandang tengah.

Estonia, bekas republik Soviet, mendeklarasikan kemerdekaannya pada 20 Agustus 1991 dan mereka telah berpartisipasi dalam kompetisi FIFA dan UEFA sejak saat itu. Tim Estonia belum mencapai final turnamen besar, tetapi mereka sering menyulitkan raksasa Eropa di kualifikasi.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Levante vs Getafe

Pada tahun 2010 Estonia berhasil mengalahkan Serbia di Beograd di kualifikasi Euro 2012, tetapi mereka akhirnya gagal lolos ke turnamen barang pameran. “The Blueshirts” menyambut rival mereka di Le Coq Arena di Tallinn dan kapasitas stadion adalah 10.500. Sergei Zenjov, yang pernah bermain untuk klub seperti Blackpool, Karpaty dan Torpedo Moscow di masa lalu adalah salah satu pesepakbola Estonia paling terkenal.

Ragnar Klavan adalah pemain sepak bola terkenal lainnya yang bermain untuk tim sepak bola nasional Estonia dan Liverpool. Orang Estonia memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja biru dan celana pendek hitam, sementara mereka mengenakan kemeja putih dan celana pendek putih saat bermain di perjalanan. (red)