Prediksi Pertandingan Tottenham vs Manchester City

oleh -89.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Tottenham dan Manchester City saling berhadapan di London dalam derbi Liga Inggris, Laga ini akan dimainkan pada 22/11/2020 pukul 00:30

Spurs mengincar kemenangan keempat berturut-turut mereka di papan atas Inggris, dan kemenangan atas Man City bisa membuat mereka menyalip Leicester City di posisi teratas di klasemen. Ndombele harus pulih tepat waktu menghadapi The Citizens, sementara Lamela tetap berada di pinggir lapangan. Pasukan Pep Guardiola, di sisi lain, belum menemukan bentuk terbaiknya.

Tim pengejar gelar ini telah kehilangan terlalu banyak poin di musim 2020/21, dan sebagai hasilnya, mereka menempati posisi ke-10 dalam klasemen menjelang perjalanan ke London. Kun Aguero kemungkinan akan absen dalam pertandingan tersebut karena cedera, serta Fernandinho, sementara bek Belanda Ake telah pulih dari cedera yang dideritanya dalam pertandingan persahabatan melawan Spanyol. Bagaimanapun, pertemuan dekat ada di kartu di Tottenham Hotspur Stadium, dan kami tergoda untuk menaruh uang kami pada undian.

BACA JUGA :   Jadwal Pertandingan DFB-Pokal: Jahn Regensburg vs Werder Bremen

Secara luas dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik Inggris saat ini, Harry Kane menikmati kebangkitan meteorik di Tottenham Hotspur, mencetak 21 gol Liga Premier selama kampanye 2014/2015 untuk terpilih sebagai PFA Young Player of the Year.

Striker berperingkat tinggi melanjutkan untuk melampaui pencapaian itu pada musim berikutnya saat dia membantu Tottenham Hotspur untuk pertama kalinya dalam tantangan gelar yang serius dalam sejarah klub dan dia melakukan transisi mulus ke sepak bola internasional. Kane mencetak empat gol dalam sepuluh penampilan pertamanya untuk Inggris untuk membuktikan dia ada di sini untuk bertahan dan pada saat yang sama memantapkan dirinya sebagai striker pilihan pertama dalam skuad Roy Hodgson menjelang putaran final Euro 2016.

UPDATE CORONA