Prediksi Pertandingan Schalke 04 vs Wolfsburg

oleh -105.489 views

IDUL FITRI

REALITAS- Pertandingan sepak bola hari Sabtu di Veltins Arena mempertemukan Schalke 04 dan Wolfsburg, dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda di musim Bundesliga 2020/21, Pertandingan ini akan dimainkan pada 21/11/2020 pukul 21:30

Schalke sangat ingin mengamankan satu lagi kelangsungan hidup Bundesliga, sementara Wolfsburg mengincar tempat di kompetisi Eropa. Die Knappen hampir mencatat kemenangan pertama mereka sebelum jeda internasional, tetapi berkat gol bunuh diri St. Juste, Mainz akhirnya mengambil satu poin dari pertandingan tersebut.

The Wolves bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Hoffenheim, dan mengingat kurangnya pemain terkenal di tim tuan rumah, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada pengunjung. Meski gagal mengeksekusi penalti pada Matchday 8, pemain yang harus diperhatikan di tim tandang adalah penyerang Belanda Wout Weghorst, yang telah mencetak tiga gol di liga utama Jerman sejauh ini.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Burnley

Amine Harit adalah pemain sepak bola Maroko kelahiran Prancis, yang bermain untuk Schalke 04 di Bundesliga. Lahir di Pontoise (Prancis) pada tanggal 18 Juni 1997, Harit memulai karir mudanya di pinggiran kota Paris, mempelajari dasar-dasar sepak bola dengan Argentuil C.O.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Italia: Hellas Verona vs Juventus

Setelah menghabiskan empat tahun di Esperance Paris 19eme, gelandang serang tersebut pindah ke klub Prancis terkenal Paris Saint-Germain. Namun, dia dengan cepat kembali ke Esperance Paris 19eme dan pada 2011 dia bergabung dengan sesama klub Prancis Red Star. Satu tahun kemudian dia pindah ke Nantes, di mana dia mengakhiri karir mudanya.

UPDATE CORONA