Prediksi Pertandingan Liga Champions: Porto vs Manchester City

oleh -85.489 views

IDUL FITRI

REALITAS– Manchester City akan berusaha untuk mengamankan posisi teratas di Grup C Liga Champions ketika mereka melakukan perjalanan ke Estadio do Dragao untuk menghadapi Porto dalam pertandingan hari Selasa.

Sementara tim tamu telah lolos ke babak sistem gugur, Porto harus berharap Olympiakos gagal mengalahkan Marseille untuk rute mereka ke babak berikutnya yang akan dikonfirmasi minggu ini.

Porto adalah tim yang tahu persis apa yang diperlukan untuk mencapai babak sistem gugur Liga Champions, meskipun memuncaki grup yang mencakup Man City selalu akan menjadi langkah yang terlalu jauh untuk hasil panen Sergio Conceicao.

Namun demikian, Porto akan mengamankan kualifikasi untuk babak berikutnya jika mereka menghentikan tim Guardiola untuk menang minggu ini, tetapi bahkan jika tim Conceicao menderita kekalahan lagi dari raksasa Liga Premier, mereka dijamin akan finis kedua jika Olympiacos gagal mengambil poin maksimal dari mereka. pertemuan dengan Marseille.

BACA JUGA :   Di Kampung Tangguh Desa Lamme, Kasat Binmas Polda Aceh Jaya Gelar Silaturahmi Dan Serahkan Alat Olahraga

Porto saat ini unggul enam poin dari Olympiacos dan sudah memiliki satu kaki yang kokoh di babak sistem gugur, tetapi kualifikasi belum dikonfirmasi dan tim Conceicao tidak dapat menjadi pelengkap pada saat penting ini di Grup C.

Namun, juara ganda Portugal itu berada dalam performa spektakuler dan menjalani pertarungan ini setelah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka secara berurutan di semua kompetisi – mencetak 11 gol dan hanya kebobolan satu – dengan tim Conceicao mengatasi Santa Clara 1-0 pada akhir pekan.

BACA JUGA :   Di Kampung Tangguh Desa Lamme, Kasat Binmas Polda Aceh Jaya Gelar Silaturahmi Dan Serahkan Alat Olahraga

Tuan rumah minggu ini tidak akan memiliki kenangan indah tentang perjalanan mereka ke Etihad bulan lalu, karena City meraih kemenangan 3-1 atas Porto berkat gol dari Sergio Aguero, Ilkay Gundogan dan Ferran Torres.

Pratinjau: Porto vs. Man City – prediksi, berita tim, susunan pemain
Manchester City, seperti yang diharapkan, telah mengesampingkan persaingan di babak grup Liga Champions dan lolos ke babak sistem gugur tanpa perlu mencapai gigi kedua.

BACA JUGA :   Di Kampung Tangguh Desa Lamme, Kasat Binmas Polda Aceh Jaya Gelar Silaturahmi Dan Serahkan Alat Olahraga

Dengan 10 gol yang dicetak dan hanya kebobolan satu gol dalam empat pertandingan, Pep Guardiola akan senang bahwa timnya dapat mengamankan jalan ke tahap berikutnya dengan sedikit kesulitan, memungkinkan pemain Spanyol itu untuk fokus mengubah nasib timnya di Liga Premier. .

The Citizens telah mengalami hasil yang beragam di awal kampanye papan atas, dan rekor mereka di depan gawang juga kadang-kadang membuat banyak hal yang diinginkan, tetapi pasukan Guardiola tidak membutuhkan undangan kedua untuk menandai otoritas mereka saat keluar. tim sejenis Burnley di Etihad pada hari Sabtu.