Prediksi Pertandingan Liga Champions: Marseille vs Olympiacos

oleh -106.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Marseille akan berharap untuk membuat usaha Liga Champions mereka berarti ketika mereka menjadi tuan rumah raksasa Yunani Olympiacos di Orange Velodrome pada Selasa malam.

Les Olympiens tidak pernah menang dan tanpa gol di babak penyisihan grup sejauh ini, sementara Olympiacos hanya tiga poin lebih baik dari lawan mereka di tengah pekan dan semuanya dijamin finis di luar dua besar.

Marseille, dan Andre Villas-Boas khususnya, akan sangat ingin menghapus kampanye Liga Champions musim ini dari ingatan mereka secepat mungkin secara manusiawi.

Harapan mereka yang sudah tipis untuk lolos ke babak sistem gugur pupus oleh Porto pekan lalu, yang meraih kemenangan 2-0 atas lawan Grup C mereka di Orange Velodrome, dengan Zaidu Sanusi dan Sergio Oliveira masing-masing mengantongi satu gol saat kedua belah pihak selesai. permainan dengan 10 orang.

Seolah kehilangan semua pertandingan mereka sejauh ini tidak cukup buruk, Marseille juga memegang rekor malang sebagai satu-satunya tim yang belum mencetak gol di babak penyisihan grup, meskipun striker tertentu pasti akan keluar untuk memastikan itu. perubahan di tengah minggu.

Memang, Dario Benedetto telah mengalami awal yang terik di musim baru dengan 12 pertandingan berlalu dan tidak ada gol untuk ditunjukkan, tetapi pemain Argentina itu akhirnya membuka akunnya untuk musim ini dalam kemenangan hari Sabtu atas Nantes, dengan Benedetto mengkonversi dari jarak 12 yard setelah Dimitri Payet. dan Florian Thauvin telah mencetak gol di babak pertama dalam kemenangan 3-1 itu.

Kemenangan atas Olympiacos dengan dua gol atau lebih akan membuat pasukan Villas-Boas melompati raksasa Yunani itu ke tempat Liga Europa menjelang putaran final pertandingan grup, tetapi sementara Marseille telah tampil relatif baik di liga, bentuk kontinental mereka menunjukkan bahwa Olympiacos mampu merasa yakin tentang peluang mereka untuk meraih kemenangan kedua melawan Olimpiade tanpa kemenangan dan tanpa gol.

Olympiacos hampir tidak bernasib lebih baik di turnamen elit Eropa, tetapi pembangkit tenaga listrik Yunani tidak pernah diharapkan untuk mengalahkan Porto atau Manchester City ke salah satu dari dua tempat teratas di Grup C.

Satu-satunya kemenangan yang diraih pasukan Pedro Martins di Liga Champions 2020-21 sejauh ini adalah kemenangan tipis 1-0 mereka atas Marseille di Piraeus bulan lalu, dengan Ahmed Hassan mencetak gol kemenangan di injury time di matchweek pertama setelah disiapkan oleh mantan Olympien Mathieu Valbuena.

Sementara masalah Marseille di depan gawang didokumentasikan dengan baik, pemenang Hassan melawan tim Villas-Boas adalah satu-satunya pemogokan yang ditorehkan Olympiacos di turnamen musim ini, dengan Martins menyaksikan timnya kalah dari City dua kali dan Porto sekali tanpa menemukan beknya. dari jaring.