Letkol Inf Imron Masyhadi Pimpin Anggotanya Laksanakan Apel Luar Biasa, Berikut Penekanannya

oleh -140.489 views

IDUL FITRI

Wonogiri I Realitas – Letkol Inf Imron Masyhadi Pimpin Anggotanya Laksanakan Apel Luar Biasa, Berikut Penekanannya.

Kodim 0728/Wonogiri gelar apel luar biasa. Apel dipimpin langsung oleh Komandan Kodim Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E., dan diikuti oleh seluruh anggota maupun PNS yang berada di Koramil jajaran maupun staf Kodim 0728/Wonogiri yang bertempat di Stadion Pringgodani.

Dalam apel tersebut, Dandim menekankan kepada seluruh prajurit agar senantiasa bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menghindari diri dari segala macam pelanggaran, serta menjaga keharmonisan keluarga, Jumat (06/11/2020).

BACA JUGA :   Bareskrim Polri Resmi Hentikan Penyidikan Kasus 6 Laskar FPI

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, menghadapi gelaran Pilkada yang akan datang, para prajurit harus selalu menjaga Netralitas TNI dengan berpegang teguh pada Sapta Marga, delapan wajib TNI dan sumpah prajurit.

” Prajurit harus menjaga Netralitas, dan bagi keluarga prajurit agar menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani serta Netralital tetap dipegang teguh”, ucap Dandim.

BACA JUGA :   Edukasi Protokol Kesehatan Covid-19, Sasar Masyarakat Dan Sekolah

Pada kesempatan tersebut, Dandim juga mengajak kepada seluruh peserta apel agar menjaga kesehatan diri dan lingkungan sekitar, terlebih pada pandemi Covid-19 saat sekarang, orang nomor 1 di Kodim Wonogiri tersebut memerintahkan anggotanya agar menjaga kesehatan dan kebugaran dengan rajin berolahraga.

BACA JUGA :   Siswi SMK di Surabaya Laporkan Kepala Sekolah Cabul Ke Polisi

Letkol Inf Imron Masyhadi menambahkan, dalam pandemi Covid-19 agar seluruh anggota tidak henti-hentinya memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan dan juga memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, untuk bersama-sama dalam memerangi Covid-19.

Setelah selesai melaksanakan apel, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan materiil berupa pengecekan kelayakan kendaraan bermotor dan kelengkapan administrasi milik anggota. (Arda 72)

UPDATE CORONA