Karyawan BUMN Meninggal Dunia di Tabrak Grand Max di Jalan Medan Banda Aceh

oleh -165.489 views

IDUL FITRI

Aceh Timur I Realitas – JAMALUDDIN (55), karyawan BUMN yang tinggal di Gampong Perkebunan Julok Rayeuk Utara Kecamatan Indra Makmur Aceh Timur, meninggal dunia usai ditabrak mobil pikap jenis Daihatsu Grand Max, Kamis (19/11/2020) sekira pukul 09.30 WIB.

Jamaluddin yang mengendarai sepeda motor Suzuki Smash BL 4433 EN ditabrak di Jalinsum Medan-Banda Aceh, kawasan Gampong Blang Paoh Sa Kecamatan Julok Aceh Timur, oleh mobil Daihatsu Grand Max BL 8152 DI yang dikemudikan Syafruddin.

Dalam insiden tabrakan maut itu, Jamaluddin meninggal dunia. Sedangkan Syafruddin yang melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh, mengalami kenaikan luka ringan.

BACA JUGA :   Presiden Jokowi : Penyaluran Kredit Tetap Dikucurkan Dengan Penuh Hati-hati

Menurut keterangan, Lakalantas itu terjadi karena Jamaluddin yang ketika itu melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan, tiba-tiba berbelok ke arah Banda Aceh lagi, sehingga tertabrak Pickup Grand Max yang posisinya sudah terlalu dekat dan tidak bisa menghindar lagi dari Sepmor Suzuki Smash.

BACA JUGA :   Mantan Kades Sukawangi Ditetapkan Tersangka Kasus Korupsi Dana Desa Rp 905 Juta

Apalagi posisi Sepmor korban sudah melintang di tengah jalan atau depan mobil pikap sehingga tabrakanpun tak bisa dihindari lagi.

Kapolres Aceh Timur melalui Kapolsek Julok AKP Masri Aswara membenarkan kejadian itu dan kini sudah ditangani Unit Laka Lantas. (Zulham)

UPDATE CORONA