Kapten Inf Paidi Pimpin Langsung Kegiatan kerja Bakti di Wilayah, Ini Tujuannya

oleh -53.489 views

IDUL FITRI

IDUL FITRI

Surakarta I Realitas – Kapten Inf Paidi Pimpin Langsung Kegiatan kerja Bakti di Wilayah, Ini Tujuannya.

Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Paidi bersama anggotanya serta warga RT 02/5 Kelurahan Jagalan dan RT 03/15 Kelurahan Pucang Sawit bahu membahu kerja bakti membersihkan saluran air masing-masing wilayah di jalan Hos. Cokroaminoto no 58 Jebres Surakarta, Minggu (22/11/2020) pukul 08:00 wib s.d. selesai.

BACA JUGA :   Habaib dan Ulama Mendukung TNI POLRI Menindak Tegas Kelompok Intoleran Pembuat Kegaduhan NKRI

Saat ditemui Awak Media Danramil menegaskan kegiatan bersih-bersih saluran di warga ini sebagai upaya mengatasi persoalan genangan yang dipicu saluran tersumbat sehingga pada saat hujan lebat untuk perumahan warga RT 02/05 Kelurahan Jagalan selalu tergenang air.

IDUL FITRI

Kerja bakti kali ini difokuskan pada pembersihan saluran dan gorong-gorong dari sampah dan tanah yang menyumbat saluran, melalui cara demikian, saluran diharapkan dapat lebih cepat mengalirkan air dan tidak sampai memicu genangan saat diguyur hujan.”Terang Danramil.

BACA JUGA :   Diduga Oknum Kontraktor Tak Bayar Gaji, PHL Meradang

Sementara itu Camat Jebres Sulistiarini S.STP menyampaikan banyak terimakasih kepada jajaran TNI dari Koramil 04/Jebres yang selalu aktif di wilayah dan mau meluangkan waktu sekalipun hari libur untuk membantu warga Jebres dalam kegiatan kerja bakti membersihkan saluran air.

BACA JUGA :   Aksi Heroik, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Waris Bantu Anak Sekolah Sebrangi Sungai Kalipay

Dalam suasana yang akrab, anggota Koramil 04/Jebres juga menyisipkan obrolan kepada warga yang hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut, bahwa dimasa Pandemi Covid-19 ini agar senantiasa tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir serta senantiasa berdo’a agar warga wilayah Jebres tetap diberikan kesehatan. (Arda 72)