Kapolri Sediakan 5.000 Ton Beras, Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

oleh -95.489 views

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Kapolri Sediakan 5.000 Ton Beras, Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19.

Penanganan Covid-19 masih terus dilakukan sampai dengan saat ini. Langkah-langkah pencegahan maupun penanggulangan dampak dari Covid-19 turut menjadi perhatian Polri serta seluruh elemen bangsa.

Dalam Apel Kasatwil T.A. 2002 yang yang dilaksanakan di Rupatama Mabes Polri, Rabu (25/11/2020). Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., menyampaikan telah menyiapkan 5.000 ton beras untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19, Rabu (25/11/2020).

BACA JUGA :   Diduga Edar Sabu, Warga Birem Puntong Langsa Baro, di Tangkap Polisi

“Sebanyak 5.000 Ton beras yang saat ini berada di Bulog untuk diberikan kepada Polda dan Polres seluruh Indonesia agar dapat digunakan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 terkait pendistribusiannya akan di rumuskan oleh Aslog,” ungkap Kapolri.

BACA JUGA :   Berantas Barang Terlarang, Lapas Narkotika Gunung Sindur Lakukan Sidak

Selain itu, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Kapolri juga kembali menyampaikan dalam penanganan Covid-19 para Kapolda harus menegakkan protokol kesehatan.

BACA JUGA :   Wapres: Kalangan Akademisi Harus Dapat Berinovasi Membangun Kesiapan Masyarakat Untuk Menghadapi Disrupsi

Tidak ada keragu-raguan bersama dengan TNI, Satpol PP dan tokoh masyarakat dengan selalu mendasar pada ketentuan hukum dan Undang-Undang yang berlaku. (Trb)

UPDATE CORONA