Kapolres Aceh Timur Serahkan Bantuan Sosial ke Dayah dan Kaum Dhuafa

oleh -117.489 views

IDUL FITRI

Aceh Timur I Realitas – Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H pada Kamis, (05/11/2020) pagi melaksanakan kegiatan sosial dengan menyerahkan Bantuan Sosial ke sejumlah dayah (pesantren) dan kaum dhuafa.

Kapolres Aceh Timur yang didampingi Kabag Sumda Kompol Bukhari, Kasat Binmas Iptu Muhammad Yusuf dan Kasium Brigadir Indra Elfian mengawali kegiatan tersebut dengan menyerahkan bantuan sembako di Dayah Al Maimanah (Dayah Abu Kedue Dua), Kecamatan Darul Ihsan.

BACA JUGA :   Babinsa : Mari Bersama Ciptakan Lingkungan Sehat, Terhindar Dari Wabah Virus Covid-19

Kedatangan Kapolres Aceh Timur beserta rombongan disambut oleh Kapolsek Darul Ihsan Ipda Sukemi, bersama putra Abu Wahab dan Geuchik Gampong Keude Dua.

IDUL FITRI

Usai menyerahkan bantuan, Kapolres melanjutkan kegiatan serupa di Dayah Bustanut Takzirah, Gampong Keude Blang, Kecamatan Idi Rayeuk.

BACA JUGA :   ¬†Asrizal Reses Bersama PWI Kota Langsa Sesuai Prokes

Setibanya di dayah tersebut Kapolsek Idi Rayeuk AKP Ildani Ilyas, S.H,M.H bersama Tgk. Mahdani menyambut kedatangan Kapolres Aceh Timur untuk menyerahkan bantuan sembako.

Selain menyerahkan bantuan ke dayah, dalam kesempatan yang sama Kapolres Aceh Timur juga menyerahkan bantuan sosial kepada kaum dhuafa, yakni Adenan (52) warga Gampong Sama Dua, Kecamatan Peudawa.

Kapolres menyebutkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Aceh Timur terhadap warga yang membutuhkan dengan berbagi kasih.

Harapannya dengan kegiatan baksos ini dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat. Jelas AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H. (Zulham)